NASIONALSUMSEL

Pemkab Mura Serahkan Bantuan Korban Tsunami Selat Sunda

SIBERNAS.com, BANTEN –– Kabupaten (Pemkab) Musirawas (Mura), Provinsi Sumatera Selatan menyerahkan bantuan kepada daerah yang terdampak Tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018 lalu.

Bantuan diserahkan oleh Bupati Mura H Hendra Gunawan yang diwakili oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Hj Zairida, SH, MHum Kepada kepada Pemkab Pandeglang, Rabu (16/1/2019) di Pendopoan Bupati Pandeglang, Provinsi Banten.

Bantuan ini diterima langsung Bupati Pandeglang Hj Irna Narulita didampingi oleh Kejari Pandeglang Nani Kartini, Sekretaris Daerah Pandeglang, Ferry Hasanudin dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Pandeglang, Drs H Ramadhani.

Kejari Lubuklinggau, Hj Zairida, SH, MHum, mengatakan, seyogianya bantuan ini diserahkan langsung oleh Bupati Mura H Hendra Gunawan dan Ketua TP PKK Mura dr Hj Noviar Marlina Gunawan.

Lihat Juga :  Kabaharkam Polri Beri Penghargaan Polairud Polda Sumsel

Dikarenakan ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan maka pemberian bantuan ini diwakilkan.

Dikatakan Kejari Lubuklinggau, bantuan ini merupakan salah satu bentuk solidaritas dan perhatian masyarakat Mura atas terjadinya bencana tsunami Selat Sunda dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

“Saya berharap bantuan kemanusiaan ini dapat sedikit membantu dan meringankan beban korban terdampak bencana dan dirinya mewakili masyarakat Mura akan terus mendoakan agar dampak bencana ini segera dilalui dan kembali normal serta bencana serupa tidak kembali terjadi,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *