OLAHRAGA

Pemain MU Ini Berharap Klubnya Bawak Pulang CR7 Lagi

SIBERNAS.com – Penyerang muda Manchester United (MU) Jesse Lingard berharap klubnya untuk kembali membawa pulang megabintang Cristiano Ronaldo ke Old Trafford Stadium. Itu untuk memberikan dampak positif bagi ruang ganti tim sekaligus agar lebih kompetitif pada pesaingan gelar musim depan.

Dalam satu dekade terakhir, Ronaldo bisa dikatakan sebagai pemain terbaik dunia, bersaing dengan rivalnya, Lionel Messi. Ia memenangkan sejumlah trofi bergengsi sepanjang kariernya. Yang terakhir, ia sukses mengantarkan Juventus menjadi kampiun Serie A Italia kedelapan musim 2018/2019.

Lihat Juga :  Persila Juara Piala Soeratin U-17 Sumsel

Pesepak bola berusia 26 tahun mengaku MU akan sangat menerima kembalinya CR7, julukan Ronaldo. Terlebih, CR7 pernah mencatat sejarah bersama klub berjuluk Iblis Merah.

Alhasil, Lingard berharap jika nantinya Ronaldo datang maka itu akan menjadi tambahan yang sangat berarti bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang tengah mengalami penurunan performa di sisa musim ini. “Tumbuh dewasa bersamanya di sini, jadi dengan catatan pribadi akan sangat luar biasa untuk bermain dengannya,” sambung dia. dikutip dari republika.co.id (3/5)

Lingard merupakan pemain yang sangat mengidolakan si pemilik nomor punggung 7 di MU. Sejak kecil, ia selalu menyaksikan pertandingan MU bersama Ronaldo. Untuk itu, ia berharap bisa bermain dengan sang idola di samping demi memberikan dampak positif di ruang ganti klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *