PALEMBANG

Pelayanan BPJS Di Masyarakat Banyak Menimbulkan Persoalan

Menurutnya Mgs Syaiful Padli saat mereka melakukan reses banyak keluhan yang disampaikan warga yaitu pelayanan BPJS Kesehatan.

SIBERNAS.com, Palembang – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menemukan fakta di lapangan jika pelayanan BPJS Kesehatan di tengah masyarakat banyak menimbulkan masalah sehingga merugikan masyarakat.

Anggota DPRD Sumsel Dapil 1 kota Palembang RA Anita Noeringhati, Mgs Syaiful Padli, Sujarwoto, Kartak Sas dan Usman Effendi saat melakukan reses tahap III tahun 2018 di Kecamatan Plaju Palembang, Senin (10/12), menemukan hal itu.

Menurutnya Mgs Syaiful Padli saat mereka melakukan reses banyak keluhan yang disampaikan warga yaitu pelayanan BPJS Kesehatan.

“Warga menyampaikan soal BPJS kesehatan , jadi masyarakat ada kartu BPJS Kesehatannya tidak teregister di BPJS Kesehatan sehingga banyak warga yang tidak bisa berobat menggunakan kartu BPJS tersebut,”katanya.

Lihat Juga :  Flyover Simpang Sekip Bakalan Macet, BBPJN Siapkan Pengaturan Lalulintas

Selain itu warga mengeluhkan kepada pihaknya soal turunnya kualitas obat dari BPJS Kesehatan.

“ Hal ini menjadi pekerjaan rumah bagi kita, karena itu kita besok, Selasa (11/12) akan melakukan kunjungan ke BPJS Kesehatan Sumsel menanyakan permasalahan-permasalahan BPJS Kesehatan yang kita temukan di lapangan,” katanya. Dilansir dari maklumatnews.com,(11/12/2018).

Terutama sekali yang di pertanyakan kenapa pihak BPJS Kesehatan mempersulit masyarakat mendaptkan pelayanan kesehatan yang menjadi hak dasar warga negara Indonesia sendiri.

“ Apakah karena pihak Rumah sakit belum membayar lalu pasien BPJS Kesehatan di persulit,” katanya.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *