SRIWIJAYA FC
Trending

Pelatih dan Pemain SFC Langsung Dipulangkan

Sibernas.com, PalembangKompetisi Liga 2 2019 sudah berakhir. Sriwijaya FC (SFC) gagal lolos ke Liga 1 musim 2020. Setelah kekalahan menyakitkan atas Persiraja Banda Aceh, tim langsung dibubarkan sembari menunggu hasil evaluasi dari manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM).

“Tim langsung pulang ke kediaman masing-masing. Pemain yang pulang ke Palembang, hanya mereka yang berdomisili di Palembang,” kata Manajer SFC Hendri Zainuddin, Selasa (26/11/2019).

Hendri tidak bisa menutupi kesedihan karena gagal membawa SFC promosi ke Liga 1 musim depan. Meski begitu, tim dan manajemen sudah berusaha maksimal, namun hasilnya belum sesuai harapan.

“Kita sudah maksimal, segala daya upaya sudah kita lakukan, tapi Allah SWT belum menghendaki SFC ke Liga 1. Terima kasih kepada pemain dan pelatih. Manajemen juga minta maaf jika ada kesalahan selama ini. Semoga saja kita kembali berjodoh musim depan,” tukasnya.

Lihat Juga :  Rudy Nurdin Rajak Belum Terpikir Tinggalkan SFC

Sementara Pelatih SFC Kas Hartadi
mengaku masih menunggu keputusan dari manajemen. Ia mengaku siap menerima apapun keputusannya nanti. Namun yang jelas, Kas masih menaruh harapan besar untuk tetap menukangi Ambrizal dan kawan-kawan. Apalagi, ia menegaskan bahwa Kota Palembang sudah menjadi rumah kedua baginya.

“Kalau saya ingin tetap bertahan, karena rumah kedua saya ada di Palembang. Saya dari pemain sampai pelatih di Palembang. Kalau dari pihak manajemen Sriwijaya masih, membutuhkan tenaga saya, saya pasti siap,” kata pelatih kelahiran Desember 1970 tersebut.

Ya, meskipun gagal mempersembahkan yang terbaik, Kas Hartadi tetap layak mendapatkan apresiasi. Bisa bertenger di posisi empat besar bukan prestasi yang sembarangan. Itu mungkin dapat menjadi pertimbangan manajemen untuk kembali memberikan kesempatan musim depan.

Lihat Juga :  Rudy Nurdin Rajak Belum Terpikir Tinggalkan SFC

Reporter/Editor : Zahid Blandino

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open