KRIMINALITAS

Pelaku Pengeroyokan dan Pembunuhan di OKI Tewas Usai Baku Tembak dengan Jatanras

SIBERNAS.com, Palembang -Pelaku pengeroyokan dan pembunuhan yang terjadi di Kabupaten OKI Oktober 2019 lalu akhirnya tewas setelah baku tembak dengan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Rabu (5/2/2020) dini hari.

“Selain pelaku kejahatan, tersangka juga merupakan bandar sabu. Saat kejadian pelaku yang menembak warga karena selisih paham ditangkap. Pelaku meninggal dunia setelah terjadi baku-tembak dengan tim kita di lokasi penangkapan,” terang Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi, Rabu (5/2/2020).

Tersangka ditangkap di daerah SP Padang, saat polisi datang, pelaku kabur dan sempat menembak beberapa kali hingga terjadi baku tembak.

“Beberap pelaku nembak ke arah petugas dan terjadi baku tembak. Saat pelaku mau kabur ke arah sungai baru diambil tindakan tegas dan terukur, ditembak,” terang Suryadi. dikuip dari sumeks.co

Lihat Juga :  Polisi Tertembak Saat Tangkap Bandar Narkoba

Tersangka sempat dilakukan perawatan di RS Bhayangkara dan akhirnya meninggal dini.
“Ada 3 luka tembak di kaki dan tubuh,” tegas Suryadi.

Subdit Jatanras Unit IV yang dipimpin Kanit Kompol Zainuri menemukan senjata api rakitan. Selain itu, ada juga paket sabu siap edar milik pelaku yang disimpan di pondo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *