SRIWIJAYA FC

Pantang Anggap Remeh, SFC Waspadai Pemain Muda KS Tiga Naga

Sibernas.com, Palembang-Meski meraih tiga kemenangan beruntun, Sriwijaya FC (SFC) tidak mau meremehkan kekuatan KS Tiga Naga saat bentrok pada laga keempat Grup A Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (21/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Pelatih SFC Nilmaizar meminta Nur Iskandar dan kawan kawan tidak sombong, juga meremehkan kekuatan tim lawan. Nilmaizar juga mewaspadai barisan pemain muda KS Tiga Naga.

“Pemain jangan sombong. Mereka mampu bermain imbang melawan PSMS Medan dan Muba Babel United. Mereka tim muda yang bagus, jadi kita juga harus hati-hati,” ungkap Nilmaizar, Rabu (20/10/2021).

Meski tak menyebutkan satu per satu pemain yang patut diwaspadai, Nilmaizar sudah mengamati permainan tim berjuluk Laskar Lancang Kuning selama tiga laga mereka sebelumnya. Termasuk mengawasi para pencetak golnya.

Lihat Juga :  SFC Minta Lokasi Pertandingan Babak 8 Besar di Tempat Netral

Saat bermain imbang 1-1 menghadapi PSMS Medan, ada Yoseph Ostarika Malau yang mencetak gol tunggal KS Tiga Naga. Kemudian saat menelan kekalahan pada laga Derby Riau, PSPS dengan skor 3-1, gol tunggal balasan KS Tiga Naga dicetak Diecky Nanda Satria. Terakhir bermain imbang 1-1 menghadapi Muba Babel United, gol tunggal KS Tiga Naga dicetak Wisnu Nugroho.

“Jangan pernah menganggap remeh siapapun. Jangan pernah menganggap remeh tim apapun. Semua tim lawan berat. Yang menentukan menang kalah itu adalah perjuangan. Itu yang harus dipahami,” tegas Nil Maizar.

SFC masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 9 poin hasil 3 kali bertanding dan 3 kali menang. Sementara KS Tiga Naga berada di posisi kelima dengan 2 poin hasil dua kali imbang dan satu kekalahan.

Lihat Juga :  PSMS Janjikan Bonus Jika Kalahkan SFC di Laga Pamungkas

Editor: Ferly M

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close