SRIWIJAYA FC

Obet Sakit, Ambrizal Cedera, Ujicoba Ditunda

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) baru bisa menggelar laga ujicoba pada pekan depan. Kondisi ini disebabkan skuad yang tidak lengkap akibat dua pemain tidak bisa tampil.

Pelatih SFC Nilmaizar mengatakan, dua pemain yang belum bisa tampil adalah Ambrizal dan Obet Choiri. Keduanya berposisi sebagai pemain bertahan.

“Ambrizal kemarin cedera dan Obet Choiri sakit. Karena itu, ujicoba kita tunda pekan depan karena kita kekurangan pemain,” kata Nilmaizar, Sabtu (5/6/2021).

Nilmaizar ujicoba akan diagendakan melawan tim lokal, Sabtu (12/6/2021). Kehadiran Ambrizal dan Obet Choiri akan memperkuat sektor pertahanan.

“Kalau dua pemain ini main posisi centre back aman. Ujicoba akan melawan tim lokal terlebih dahulu,” tambah pelatih asal Sumatera Barat (Sumbar).

Lihat Juga :  Tur Jakarta dan Jabar, SFC Jajal Kekuatan Tira Persikabo

Nilmaizar berharap pertandingan ujicoba berjalan lancar karena seluruh tim butuh laga ujicoba. Dia juga berharap turnamen Nine Sport bisa terlaksana karena SFC butuh ujicoba dengan tim selevel dan tim yang levelnya satu tingkat di atas SFC.

“Mudah-mudah Nine Sport sebagai penyelenggara dapat melaksanakan turnamen itu,” harap dia.

Editor: Ferly M

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close