EKONOMILIFESTYLE

Modest Fashion, Tren yang Mulai Digandrungi Dunia

Para ahli memprediksi pasar pakaian sederhana Inggris bisa bernilai £ 100 juta per tahun, dengan pelanggan dari Amerika, Kanada, Malaysia, Indonesia, dan Timur Tengah.

SIBERNAS.COM – Fesyen yang menampilkan unsur kesederhanaan ini menjadi salah satu sektor yang paling cepat berkembang di dunia mode. Bahkan, rumah mode seperti Hermes dan Estee Lauder  pun telah meluncurkan koleksi eksklusif berdasarkan tren itu.

Berbasis modest fashion, seperti dilansir Mail Online, fesyen bermerek Aab berharap dapat mengusung tren gaya sederhana dan busana Islami. Lebih dari 2.000 pembeli berbondong-bondong datang ke sebuah toko di East Shopping Center, Green Street, London Timur, Sabtu (8/10/2018) lalu untuk melihat “blogger hijabi” Dina Torkia (25). Yup! Di butik itu, ditampilkan segala yang berhubungan dengan fesyen sederhana, mulai dari abaya hingga jilbab.

Dengan klien yang mengantre di sekitar blok, pembeli yang bersemangat berswafoto saat mereka berteriak-teriak untuk mencoba busana yang ditampilkan di butik itu. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2007 dan berbasis di London, menciptakan desain asli menggunakan desainer di rumah yang mengambil inspirasi dari tren mode global. Mereka juga menawarkan koleksi edisi khusus dan terbatas.

Lihat Juga :  Warga yang Beli Minyak Goreng Curah Wajib Tunjukkan KTP

Baca juga : MFS Jakarta, Kali Pertama di Dunia

Merek ini adalah salah satu pengecer daring terkemuka di dunia dalam sektor pakaian sederhana. Direktur Kreatif Aab, Nazmin Alim, mengatakan, “Kami sangat gembira dan senang dapat meluncurkan toko fisik pertama kami untuk klien di London. Kota ini adalah pasar utama bagi kami. Ini adalah salah satu pusat mode internasional yang paling penting.”

Nasmin juga mengatakan bahwa butik ini mewakili manifestasi fisik dari merek dan warisan Aab. Ini akan memungkinkan mereka menyajikan kualitas premium dari merek secara otentik dalam pengaturan yang sesuai. “Sehingga, pelanggan kami akan dapat melihat, menyentuh, dan merasakan produk kami di lingkungan yang telah kami kurasi dengan hati-hati,” katanya.

Lihat Juga :  Penerimaan Pajak Hotel dan Restoran di Prediksi Meningkat Usai Lebaran

Para ahli memprediksi pasar pakaian sederhana Inggris bisa bernilai £ 100 juta per tahun, dengan pelanggan dari Amerika, Kanada, Malaysia, Indonesia, dan Timur Tengah. Aab adalah salah satu merek pakaian yang dijual secara daring paling sederhana di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *