PALEMBANGSUMSEL

Miris, Banyak Dinas Belum Pasang Foto Gubernur Dan Wagub Sumsel Baru

Padahal Sudah Dilantik Lebih Dari 3 Bulan

SIBERNAS.com, INDERALAYA — Miris, banyak kantor dinas di Pemkab Ogan Ilir (OI) yang belum memasang foto Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wagub Sumsel H Mawardi Yahya, padahal keduanya sudah dilantik lebih dari 3bulan lalu.

Pantauan setidaknya lebih dari 5 dinas yang belum memasang foto gubernur dan wagub Sumsel baru, antaranya Bapedda, Diskominfo, Diknas, Bagian Umum, Inspektorat dan lain sebagainya. Alasan berbedapun diutarakan mengapa hingga kini belum ada pemasangan foto gubernur dan wagub Sumsel yang baru

Saat dikonfirmasi ke Kantor Diknas, salah satu Kabid Diknas Marsudi mengakui bahwa benar belum ada pemasangan foto gubernur dan wagub Sumsel yang baru, “iya benar belum ada fotonya, coba tanya ke bagian umum Diknas mungkin belum dipasang atau fotonya belum dibeli bisa jadi. Kalau kita malah bangga lah wong tobo yang jadi wagubnya Pak H Mawardi Yahya harusnya segera dipasang,”ujarnya.

Lihat Juga :  Pelabuhan Tanjung Carat Masih Terkendala Pembebasan Lahan

Di Bapedda OI, Sekretaris Astuti mengatakan belum ada pemasangan foto gubernur dan wagub baru di ruang kepala badan, “ya baru akan dibeli, ini baru dianggarkan kita menunggu pencairan. Kan memang tidak ada pembagian foto dari Humas atau Bagian Umum jadi sepertinya beli sendiri,”katanya.

Kadis Kominfo Yohanas mengatakan sampai saat ini dirinya masih menunggu pembagian foto gubernur dan wagub Sumsel dari Bagian Humas. “Menunggu pembagian foto dari Humas saja dahulu, nanti kalau beli sendiri salah lagi, “jelasnya.

Bagian Humas Adam mengatakan bagian humas tidak membagikan foto gubernur dan wagub Sumsel, pasalnya Humas OI juga meminta dari Humas Pemprov Sumsel. “kita juga foto pak gub dan pak wagub dikasih dari Pemprov dan sudah dipasang di Kantor Humas dan ruangan Bupati OI H Ilyas Panji Alam,”ujarnya.

Lihat Juga :  Deru: Masih Belum Tahu Siapa yang Ditunjuk Jadi Pj Bupati Muba

Salah satu warga Inderalaya Wahyu mengatakan miris jika dinas masih banyak yang belum memasang foto gubernur dan wagub Sumsel, “miris juga sih sudah 3bulan dilantik kok belum ada foto gubernur dan wagub Sumsel yang baru. Apalagi Wagub H Mawardi Yahya orang tobo harusnya segera dipasang, kan kita bangga punya wagub asal OI, “tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *