KRIMINALITAS

Minta Tanggung Jawab Usai Hamil 2 Bulan, Karyawati Dianiaya Kekasih

Sibernas.com, Palembang-Malang betul nasib yang dialami EA, seorang karyawati berusia 25 tahun. EA menjadi korban dugaan penganiayaan kekasihnya bernama Pandji.

Penganiayaan itu terjadi di rumah EA di Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang, Kamis (1/4/2021) sekitar pukul 14.15 WIB. Saat itu, EA hendak meminta pertanggung jawaban dari kekasih yang telah menghamilinya.

Apesnya, EA justu mengalami tindak kekerasan dengam cara rambut dijambak, kepala dipukul, leher dicekik dan tubuh dibekap. Setelah beberapa hari kemudian, korban melaporkan kekasihnya ke Sentara Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Senin (5/4/2021).

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasubag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah mengatakan, kejadian
berawal ketika korban telah dihamili 2 bulan oleh terlapor yang tak lain adalah kekasihnya sendiri.

Lihat Juga :  Tidak Punya Pekerjaan, Nekat Curi Kabel LRT

Korban kemudian meminta pertanggung jawaban dan menyuruh terlapor mengajak orang tuanya datang ke rumah untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Tapi terlapor datang sendirian, sehingga terjadi keributan dan korban dianiaya oleh terlapor. Karena merasa sakit hati, korban melapor ke Polrestabes Palembang,” kata Abdullah, Selasa (6/4/2021).

Editor: Ferly M

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close