OLAHRAGA

Messi Cetak 8 Hattrick di Liga Champions, Kalahkan Ronaldo

Filippo Inzhagi, Mario Gomez, dan Luis Adriano, yang masing-masing mencetak tiga kali hattrick di Liga Champions

BOLA HEBAT –  Dia (Messi) melakukan hal yang luar biasa dan membuatnya terlihat seperti rutinitas,” kata Valeverde seusai pertandingan.

SIBERNAS.Com, BARCELONA — Barcelona memulai laga di Liga Champions musim ini dengan kemenangan meyakinkan 4-0 atas PSV Eindhoven, Rabu (19/9) dini hari. Lionel Messi mencetak hattrick dalam laga tersebut. Satu gol lagi diciptakan Ousmane Dembele, Rabu (19/9).

Hattrick tersebut merupakan yang kedelapan kalinya bagi Messi di Liga Champions. Itu membuat pemain internasional Argentina mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam hal membuat trigol. CR7 saat ini baru mencetak tujuh kali hattrick.

Di belakang mereka, ada Filippo Inzhagi, Mario Gomez, dan Luis Adriano, yang masing-masing mencetak tiga kali hattrick di Liga Champions.

Lihat Juga :  Dicap Pelatih Gagal Oleh PSSI, Shin Tae Yong Tersinggung

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan, apa yang dilakukan Messi bukanlah hal istimewa. Sebab, Messi sudah biasa melakukan hal-hal yang luar biasa.

“Dia (Messi) melakukan hal yang luar biasa dan membuatnya terlihat seperti rutinitas,” kata Valeverde seusai pertandingan, dikutip dari Marca, Rabu  (19/9).

Messi juga membuka gol kemenangan dengan tendangan bebas yang indah dalam laga tersebut. Valverde menilai, tendangan tersebut salah satu yang terbaik.

“Dia benar-benar tidak lelah mencetak hattrick,” ujarnya.

Editor: Bangun Lubis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open