Uncategorized

Meghan Markle Hamil

Desas-desus kehamilan mulai beredar Jumat (13/10/2018) lalu, setelah Meghan muncul di pernikahan Putri Eugenie.

SIBERNAS, COM – Kerajaan Inggris mengumumkan kehamilan Meghan Markle. Dalam akun @KensingtonRoyal yang diposting 15 Oktober 2018, pihak istana juga menuliskan perkiraan kehadiran warga istana yang
baru ini, sekitar musim semi 2019 mendatang.

Meghan dan Harry menikah pada 19 Mei 2018. Royal wedding  yang sangat meriah dan dihadiri banyak tokoh terkenal. Di antaranya, David Beckham dan Oprah Winfrey. Jika bayinya lahir pada musim semi, seperti dikutip dari Fashionmagazine.com, kehamilan Meghan saat ini diperkirakan sekitar empat atau lima bulan. Artinya, sang putri hamil sekitar Juli atau Agustus 2019.

Desas-desus kehamilan mulai beredar Jumat (13/10/2018) lalu, setelah Meghan muncul di pernikahan Putri Eugenie. Putri Eugenie adalah anak Pangeran Andrew. Meghan mengenakan mantel biru sederhana.  Rumor itu semakin kuat selama akhir pekan ketika pasangan itu mendarat di Sydney, Australia dan Meghan tampak membawa tidak satu, tapi dua portofolio besar untuk melindungi perhatian pada perutnya.

Dikutip dari BBC, Harry dan Meghan menyampaikan berita itu kepada keluarga mereka pada saat pesta pernikahan Putri Eugenie, dan sang ratu dilaporkan senang tentang kabar itu. Ibunda Meghan, Doria Ragland, juga sangat senang tentang berita bahagia ini dan berharap dapat menyambut cucu pertamanya.

Harry dan Meghan akan melanjutkan tur 16 hari mereka di Australia, Selandia Baru, Fiji, dan Tonga tanpa modifikasi khusus pakaian yang dibuat untuk mengakomodasi kondisi kehamilannya.

Pangeran Harry atau Duke of Sussex merupakan putra bungsu pasangan Pangeran Charles dan mendiang Lady Diana atau Duke dan Duchess of Wales. Pangeran kelahiran 15 September 1984 ini mulai menjalin hubungan fengan Meghan tahun 2016.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto @KensingtonRoyal

Hubungan ahli waris kelima tahta Kerajaan Inggris ini dengan Meghan sempat diwarnai “badai” berita tak sedap. Meghan, yang sebelumnya artis Amerika sempat menikah dengan aktor sekaligus produser film, Trevor Angelson di Ocho Rios, Jamaika, pada 10 September 2011, dan bercerai pada Agustus 2013.

Pangeran Harry menjalin hubungan cinta dengan wanita berdarah campuran Amerika dan Afrika-Amerika ini setelah bertemu dalam sebuah kencan buta yang dirancang oleh teman-teman mereka. Media mulai mengendus hubungan keduanya. Mulai Oktober 2016, keduanya mulai ramai diberitakan. Karena berita-berita itu mulai berbau “fitnah” dan pelecehan, Sekretaris Keluarga Kerajaan mengeluarkan pernyataan resmi untuk menangkal semua rumor itu pada 8 November 2016.

Meghan berbicara di publik tentang hubungannya dengan Pangeran Harry pertama kalinya lewat wawancara dengan Varinity Fair pada September 2017. Pada bulan yang sama, mereka tampil bersama dalam sebuah acara resmi kerajaan di Toronto, Kanada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *