SRIWIJAYA FC

Masih Cedera, Dua Kiper SFC Absen Latihan

Sibernas.com, Palembang-Dua penjaga gawang Sriwijaya FC (SFC) belum bisa gabung latihan di Lapangan Stadion Atletik Luar Jakabaring Sport City (JSC), Jumat (4/6/2021) sore. Keduanya adalah Hendra Mole dan Rudi Nurdin Rajak.

Fisioterapi SFC Sasmito Adi Saputro mengatakan, Hendra Mole, mengalami cedera pada engkelnya, namun Hendra Mole. Kondisi Mole sudah mencapai 80 persen.

“Engkel Mole kena, tapi tidak terlalu parah. Mole sudah dikasih latihan penguatan dan skill aktif,” kata Adi Saputro.

Sementara untuk Rudi Nurdin Rajak, mengalami peradangan pada tangannya. Hal tersebut terjadi dikarnakan salah tumpuan pada otot tangan pemain.

“Pergelangan tangannya mengalami peradangan akibat benturan dan salah tumpuan sehingga timbul radang. Tangannya sudah kita kompres dan menjalani latihan ringan untuk penguatan,” jelasnya.

Lihat Juga :  SFC Kalahkan Tira Persikabo Lewat Gol Suwandi dan Dedi Hartono

Selain Mole dan Nurdin Rajak, ada dua pemain lain yang mengalami cedera, yaitu Lucky Wahyu dan pemain trial Robim. Kata dia, Lucky Wahyu, mengalami cidera bagian lutut.

“Dia salah tumpuan jadi dia itu over straight, ada peradangan di bagian lutut, tapi beruntung tidak ada peradangan yang terlalu kuat. Kondisi Lucky sudah mulai membaik,” tandasnya.

Editor: Ferly M

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close