SRIWIJAYA FC

Manajer Anyar SFC Diperkenalkan Sebelum Kick Off Liga 2

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) berencana menunjuk manajer baru menjelang musim baru Liga 2. Kandidat kuat untuk posisi itu adalah seorang pengusaha lokal Sumatra Selatan.

Namun, belakangan kabar soal itu tidak terdengar lagi. Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainuddin, mengatakan bahwa komunikasi dengan sang kandidat masih terus terjalin.

Meski begitu, untuk sementara belum ada keputusan apa pun karena masih dalam proses. Kemungkinan besar sebelum kick-off lanjutan Liga 2 sudah ada manajer baru.

“Komunikasi masih terus, dan kami di Sriwijaya FC memang harus punya manajer baru,” ucap Hendri Zainuddin kepada awak media beberapa waktu lalu.

Pada Liga 2 2020-2021, target tim tetap sama, yaitu promosi ke Liga 1 musim depan. Sebuah harga mati bagi Sriwijaya FC untuk merengkuh trofi juara atau sekadar menduduki posisi runner-up mengingat regulasi hanya meloloskan dua klub terbaik ke kasta tertinggi.

Untuk dapat mengantarkan Beto Goncalves dkk. kepada target besar itu, dibutuhkan seorang manajer yang siap membantu dan mendampingi mereka setiap saat.

Masih kata HZ, dalam kesempatan ini, ia juga berterima kasih kepada beberapa orang yang dianggap berjasa dan terus memberikan dukungan sepenuh hati buat Sriwijaya FC, salah satunya Direksi PT Kapapah Jaya Sangon Group Sulaiha selaku vendor katering klub.

“Apresiasi yang tinggi kami berikan kepada bu Susi. Dia terus melayani pemain dan pelatih lewat katering, bahkan meski manajemen sedang tidak punya uang sekali pun, dia tetap melayani tim,” jelasnya.

“Bagi kami sosok Ibu Susi ini sangat berjasa bagi Sriwijaya FC. Dia mengerti dengan kondisi klub. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungannya,” tandas Hendri Zainuddin.

Editor: Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close