LIFESTYLE

Lomba “Line Dance”
se-Sumsel

SIBERNAS.com, Palembang – Ketua TP PKK Sumatera Selatan, Hj Febrita  Lustia Deru, membuka Lomba Line Dance se-Sumsel, Rabu (20/03/2019). Lomba yang digelar dalam rangkaian HUT ke-9 The Universal Line Dance (ULD) ini memerebutkan Piala memperebutkan Piala Hj. Febrita Lustia.

Ketua TP PKK Sumatera Selatan, Hj Febrita Lustia Deru, saat memberikan kata sambutan.

Febrita menyambut baik kegiatan ULD yang sudah berjalan beberapa bulan dan melibatkan organisasi wanita di Sumsel. Peserta lomba sebanyak 21 tim, terdiri atas peserta kelompok pemula dan profesional utusan kabupaten dan kota di Sumsel.

“Saya sangat senang, kegiatan seperti ini sangat positif. Dalam mengolahragakan masyarakat, sekaligus  memererat tali silaturahmi,” katanya.

Lebih lanjut Hj Febrita berharap, kegiatan  seperti ini dapat dijadikan  sebagai agenda rutin  dalam menjaga , meningkatkan, menyeimbangkan kesehatan, dan sekaligus dapat meningkatkan rasa kebersamaan antarpeserta lomba.

Peserta Lomba Line Dance.

“Dengan bertambahnya umur The Universal Line Dance ini,  semoga ke depanya lebik baik. Untuk peserta lomba, selamat berlomba,” kata Febrita.

Dalam kesempatan  ini, hadir Wakil Ketua TP PKK Prov Sumsel, Hj. Fauziah Mawardi Yahya; Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel, Milawati Zulkarnain; Ketua Universal Line Dance Pusat, Hj. Rini Soemarmo; Ketua Universal Line Dance Sumsel, Hj. Dewi Anggraini; dan undangan penting lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open