BERITA UTAMAOLAHRAGA

Lolos Tes MRI, Yongki Resmi Pemain SFC

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Yongki Aribowo sudah resmi menjadi pemain Sriwijaya FC di kompetisi Liga 2 Indonesia 2019. Sebelumnya, Yongki bersama kedua rekannya Juan Revi dan Yericho, harus menjalani tes Magnetic Resonance Imaging (MRI) karena memiliki riwayat cedera dan pernah menjalani operasi.

“Hasil tes MRI sudah keluar, dan kondisi Yongki baik-baik saja. Dari hasil tes MRI itu kan keluar semua, tidak ada cedera yang dialami Yongki,” kata Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi saat dikonfirmasi SIBERNAS.com, Kamis (4/4/2019).

Dengan demikian, Kas Hartadi menegaskan, Yongki secara resmi menjadi bagian dari skuad Laskar Wong Kito musim ini.

“Ya, sudah resmi, hasil tes MRI sudah keluar. Dari sesi latihan selama beberapa hari ini kondisi Yogi juga bugar,” lanjut pelatih yang sukses membawa Kalteng Putra promosi ke Liga 1 musim ini.

Lihat Juga :  Menang Adu Penalti, Timnas Indonesia Raih Perunggu

Pelatih yang pernah membawa Sriwijay FC menjuarai Liga Super Indonesia musim 2011-2012 itu menambahkan, nantinya Yongki akan bersaing dengan Airlangga Sucipto untuk menjadi juru gedor utama Laskar Wong Kito.

“Saya tetap pakai satu striker, nanti dilihat siapa yang lebih siap dan kondisi fisiknya lebih bugar antara Yongki atau Airlangga. Toh, Airlangga juga belum datang, baru besok dia gabung latihan. Tapi yang pasti, kualitas keduanya hampir sama, dan mereka juga pemain berpengalaman,” urai Kas Hartadi.

Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *