OLAHRAGA

Liverpool Pimpin Klasemen Liga Champions, Klopp Tak Sombong

SIBERNAS.com – Manajer Liverpool Juergen Klopp menyatakan timnya masih harus waspada meski saat ini The Reds jadi pemuncak klasemen grup C Liga Champions.

Liverpool naik ke posisi puncak klasemen grup C setelah meraih kemenangan telak atas Red Star Belgrade. The Reds mengakhiri pertandingan lewat kemenangan 4-0 berkat gol dari Roberto Firmino, Sadio Mane, dan sepasang gol Mohamed Salah.

Kemenangan itu membuat Liverpool mengoleksi enam poin, unggul satu poin dari Napoli yang ada di posisi kedua. Paris Saint-Germain ada di peringkat ketiga dengan nilai empat poin.

“Saya rasa kalian tidak akan terkejut bila saya mengatakan misi belum selesai! Persaingan di grup ini tentu akan bertahan hingga akhir, sebuah hal yang sudah saya pikirkan sejak undian terjadi.”

Lihat Juga :  Berikut 6 Tim lolos ke Perempat Final Piala Afrika, Ada Maroko dan Kamerun

“Kalian tentu tidak bisa melakukan hal lebih, selain coba memenangkan laga yang ada dan hal itu akan memengaruhi situasi. Inilah yang terjadi malam ini. Meski demikian hasil itu belum menggambarkan kondisi grup,” kata Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Liverpool akan menjalani laga sengit dalam tiga matchday terakhir di Liga Champions. Dalam dua matchday ke depan, Liverpool akan tandang ke markas Red Star Belgrade dan Paris Saint-Germain, sebelum akhirnya mampu menutup babak penyisihan dengan menjamu Napoli di Anfield.

Klopp juga turut mengomentari sukses Mohamed Salah mencetak 50 gol untuk Liverpool. Salah jadi pemain tercepat untuk mencetak 50 gol dalam sejarah Liverpool.

Lihat Juga :  Timnas Indonesia Tekuk Timor Leste 4-1

“Saya rasa dia akan berterima kasih karena tentunya akan sulit untuk bisa mencetak gol tanpa umpan-umpan indah. Seperti halnya di hari ini ketika ia mencetak gol pertama setelah mendapatkan umpan Xherdan Shaqiri,” tutur Klopp.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *