SRIWIJAYA FC

Liga Ditunda, SFC Kembali Agendakan Ujicoba

Sibernas.com, Palembang-Dampak penundaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia, berimbas pada program kerja para klub peserta. Termasuk Sriwijaya FC (SFC) yang harus menyusun kembali program kerja, dan mengagendakan kembali laga ujicoba.

“Penundaan kompetisi satu bulan ini akan kami isi dengan ujicoba, apakah itu try out ataukah try in. Namun, kami akan terlebih dahulu berdiskusi dengan tim pelatih. Apakah ujicoba digelar di Palembang atau ke luar daerah,” kata Pelatih SFC Nilmaizar, Sabtu (3/7/2021).

Nil mengungkapkan, mau tidak mau SFC harus menyusun ulang program kerja guna menyiasati penundaan kompetisi agar tim tidak jenuh dengan kondisi saat ini.

“Kita harus cari bentuk latihan yang dapat membuat semangat pemain tumbuh kembali, baik teknik, fisik, maupun taktik, agar pemain siap menghadapi kompetisi yang sesungguhnya,” tegas pelatih kelahiran Payakumbuh 1970.

Lihat Juga :  Kontrak di MBU Habis, Bobby Satria Balik ke SFC

Nil berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan kompetisi bisa dimulai pada akhir Juli 2021. Dia tidak menampik, semua pihak sangat kecewa dengan penundaan kompetisi karena tim harus mengulang kembali program latihan.

Editor: Ferly M

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close