Uncategorized

Lenovo Gaet Pasar Profesional Muda di Palembang

SIBERNAS.com, Palembang – Salah Merek PC terbaik di Indonesia Lenovo mencoba menggaet pangsa pasar Profesional muda di Palembang pada akhir tahun 2018.

Beberapa produk keluaran Lenovo terbaru yang digelar pada pameran di Palembang Square,  20 Р25 Novemeber akan mengeluarkan produk terbaiknya yaitu Yoga 730 untuk laptop premium dan Legion Y 530 laptop gaming dengan design stylish dan performa gahar.

“Kita coba mendekati konsumen sentris, dan di Palembang kita dekati profesional muda. Kita melihatnya pasarnya cukup baik,” Indra Gunawan Consumer Retail Lead Lenovo, Rabu (21/11/2017) di Palembang.

Menurut Indra selama ini Lenovo terus melakukan inovasi untuk menghadirkan produk produk yang baik, sehingga bisa memenuhi kebutuhan segmen pelanggan.

Lihat Juga :  Bahan 4 Batu Nisan Kuno Ditemukan di Galian Proyek IPAL ini Dipesan Khusus di Zamannya

“Pelanggan bisa datang langsung ke pameran di PS Mall Palembang, disini bisa tahu bagaimana produk-produk terbaik dan berkelas dari Lenovo,” jelas Indra.

Dituturkan Indra dibandingkan produk lain, Lenovo punya beberapa kelebihan diantaranya portabel dan serbaguna, daya tahan baterai lebih lama, profesional, hiburan serta kenyamanan maupun keamanan.

“Kita yakin produk ini bisa diterima oleh pasar di Palembang, dan sekarang pun sudah ada konsumen yang kita gandeng,” tegas Indra.

Ditambahkan Indra, secara target baik nasional maupun Palembang belum bisa disebutkan secara angka, tetapi menimal bisa menggaet 20 persen pasar profesional muda.(Handoko).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open