SRIWIJAYA FC

Kokoh di Puncak Klasemen, SFC Hindari Cedera Pemain

Sibernas.com, Palembang-Para pemain Sriwijaya FC (SFC) diminta untuk menjaga diri dari bahaya cedera. Pasalnya, SFC dalam top performa dalam menuju target lolos ke Liga 1 musim depan.

“Laga ini masih banyak yang harus dijalani, tentu kami mewanti-wanti para pemain silahkan bermain dengan ngotot, taktis, tetapi menghindari dari cedera,” kata Manajer SFC Hendriansyah, Selasa (19/10/2021).

Dia mengatakan, kompetisi
masih panjang dan akan berlangsung hingga Desember 2021. Karena itu, pemain harus tetap bugar sehingga SFC dapat mengikuti Liga 2 sampai ke final dan lolos ke Liga 1 Indonesia.

“Saya juga berpesan agar tim tidak ingin larut dalam euforia yang berlebihan. Karena memang target SFC ingin menang di setiap pertandingan, tetapi kami juga tidak ingin ada pemain yang cedera,” tegasnya.

Lihat Juga :  PSMS Janjikan Bonus Jika Kalahkan SFC di Laga Pamungkas

Terkait kondisi keuangan klub,
SFC tidak begitu bermasalah dengan pembayaran gaji, pemberian bonus yang memang diharapkan oleh pemain. Hingga ini bisa memotivasi mereka bisa bermain dengan baik.

“Kemudian tentu karena mereka ini bekerja dengan penghasilan, dengan gaji dan bonus diterima ini bisa memenuhi kebutuhan keluarganya. Jadi memang ini harus kami pikirkan dengan keras, jangan sampai pemain itu terganggu secara mental karena keluarga yang mereka tinggalkan belum tercukupi kebutuhan ekonominya,” papar dia.

Ia juga berpesan agar Obet Choiri dan kawan kawan tidak ingin menganggap remeh musuh-musuh. Pasalnya, masih ada dua pertandingan lagi sebelum mengakhiri putaran pertama ini.
Yakni akan menghadapi KS Tiga Naga. Kemudian terakhir menghadapi PSMS Medan.

Lihat Juga :  SFC Minta Lokasi Pertandingan Babak 8 Besar di Tempat Netral

“Saya selalu menekankan kepada pemain bahwa setiap klub yang bertanding di liga ini pasti memiliki kemampuan, kemauan untuk memenangkan di setiap gamenya. Begitu juga dengan SFC. Oleh karena itu kami tidak ingin pemain menjadi lengah, menganggap rendah atau memudahkan dalam setiap pertandingan. Semangatnya tetap kami pacu agar bermain yang terbaik sehingga kemenangan yang ditunggu oleh masyarakat Sumsel dapat kita wujudkan,” kata Hendri.

Editor: Ferly M

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close