SRIWIJAYA FC

Kiper SFC Tidak Sabar Ingin Segera Berkompetisi

Sibernas.com, Palembang-Penundaan kompetisi Liga 2 2021 membuat kecewa para pemain. Pasalnya, mereka ingin segera berkompetisi setelah hampir dua tahun vakum dari kompetisi resmi.

Seperti yang dirasakan kiper Sriwijaya FC (SFC) Rudi Nurdin Rajak. Padahal dia sempat memiliki keyakinan tinggi kompetisi musim ini dapat segera dilangsungkan.

“Sebelumnya pihak keamanan sudah memberikan izin, tapi kick-off Liga 2 2021 kembali harus ditunda akibat lonjakan dahsyat kasus positif Covid-19 di Tanah Air,” kata Nurdin Rajak, Selasa (13/7/2021).

Bahkan, dari kabar yang beredar, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 baru akan berlangsung pada awal September 2021. Meski pemain coba menerima hal ini, harus diakui bahwa keputusan Liga 2 diundur cukup mengejutkan pemain lantaran SFC sudah melakukan persiapan cukup lama.

Lihat Juga :  Jadwal Lengkap Liga 2 2021, Dibuka Persis VS AHHA PS Pati

“Saya sudah tidak sabar turun di Liga 2 bersama pemain lainnya. Saya sendiri bahkan sangat ingin sekali kompetisi bergulir,” keluhnya.

Rudi tak bisa turun dalam uji coba terakhir melawan Tim Mahasiswa Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, karena kurang fit, namun dia tetap menjalani latihan. Dia kini merasa sudah sangat siap untuk membantu SFC dalam sebuah pertandingan.

“Mudah-mudahan bisa merumput di laga sebenarnya,” ujar Rudi Nurdin, Sabtu (10/7/21).

Di sisi lain, dikarenakan kick-off Liga 2 masih belum jelas Presiden SFC Hendri Zainuddin memberikan instruksi agar meliburkan tim dari latihan rutin.

“Saya minta pemain untuk diliburkan dulu karena keadaan bisa dibilang tak memungkinkan untuk aktif berkegiatan,” tandas Hendri Zainuddin.

Lihat Juga :  Kontrak di MBU Habis, Bobby Satria Balik ke SFC

Berdasarkan surat yang diterima dari PT LIB sebagai operator Liga 2, kompetisi ditunda sampai September. Tapi, masih belum pasti dan akan sangat tergantung dengan kondisi pandemi Covid-19 dalam dua bulan ke depan. Bahkan polisi tengah mengkaji izin penyelenggaraan kompetisi Liga Indonesia tahun 2021.

Editor: Ferly M

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close