Uncategorized

Kawasaki Merilis Versi Terbaru dari New Ninja 250 Untuk Model 2019

SIBERNAS.com – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis versi terbaru dari New Ninja 250 untuk Model 2019. Peluncuran ini dilakukan di Indonesia Motorcycle Show, atau IMOS, yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), pada Rabu, (31/10).

Tipe standard dibanderol dengan harga Rp 61,9 juta, Tipe SE (MDP) dengan harga Rp 66,9 juta, dan tipe ABS SE dijual dengan harga Rp 74,1 juta. Sementara untuk tipe tertinggi, yaitu ABS SE MDP dengan harga Rp 74,6 juta.

“Kawasaki Ninja 250 memiliki power terbesar di kelas 250 cc. Motor ini siap dijual di dealer resmi Kawasaki di seluruh Indonesia pada bulan Januari 2019,” kata Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia di Jakarta, Rabu (31/10).

Lihat Juga :  Bahan 4 Batu Nisan Kuno Ditemukan di Galian Proyek IPAL ini Dipesan Khusus di Zamannya

Motor ini akan dipajang selama IMOS berlangsung, yaitu mulai dari 31 Oktober-4 November 2018, di JCC, Senayan. Ninja 250 MY 2019 hadir dalam empat tipe, yaitu Ninja 250 Std (Standard), Ninja 250 SE (dengan MDP atau Magnetic Design Painting), Ninja 250 ABS SE, dan Ninja 250 ABS SE MDP.

Ninja 250 Model 2019 masih menjadi motor dengan power terbesar dikelasnya, dengan power sebesar 39 PS, motor ini siap menaklukan jalan raya. Selain itu motor ini dilengkapi dengan fitur baru, yaitu Smart Key, yang telah dilengkapi dengan fitur Kawasaki’s Intelligent Proximity Activation Start System (KIPASS).

Untuk tipe standar, terdiri dari warna Lime Green (hijau) dan hitam. Untuk tipe SE tersedia satu warna, yaitu lime Green atau Ebony (hijau), dengan grafis Kawasaki Racing Team. Sementara tipe MDP tersedia dalam dua warna, yaitu Passion Red atau Metallic Magnetic Dark Grey (Merah) dan Ebony atau Metallic -Magnetic Dark Gray (Abu-abu).

Lihat Juga :  Bahan 4 Batu Nisan Kuno Ditemukan di Galian Proyek IPAL ini Dipesan Khusus di Zamannya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *