SUMSEL

Kasatlantas Kota Pagaralam Berikan Hadiah Bagi Pegendara Lengkap

SIBERNAS.com, Pagaralam – Satlantas  Polres Kota Pagaralam hari ini melakukan  Oprasi Zebra Musi 2018 di perempatan jam Gadang SMAN 1 Kota Pagaralam, dalam Operasi pagi ini ada yang berbeda dari sebelumnya  yaitu Kasatlantas bagi-bagi hadiah kepada kendaraan yang road safety baik R2 dan R4.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Dwi Hartono melalui Kasatlantas AKP Hisanul Baroya mengatakan ini  adalah hari ke 3, jajaran Satlantas kembali melakukan Operasi Zebra Musi 2018.

kami masih dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan di perempatan Jam Gadang SMAN 1 Kota Pagaralam baik itu pengendara roda 2 maupun pengendara roda 4

Tapi pada hari ini saya sengaja membagikan hadiah atau bingkisan bagi pengendara yang road safety sebagai Apresiasi saya selaku Kasatlantas Kota Pagaralam, agar dapat memberikan motivasi kepada kendaraan lain untuk pentingnya kesadaran dalam mematuhi peraturan lalu lintas yang tertuang dalam UU Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009.

Di mana pemberian cindremata ini khusus teruntuk bagi pengendara roda dua maupun roda empat yang memenuhi syarat berkendaraan seperti mempunyai kaca spion ,Helm SNI, dan memakai sabuk pengaman.

Bagi pengendara R4 yang membawa STNK dan SIM kami akan langsung mengambil tindakan bilamana para pengendara itu melanggar peraturan berlalu lintas dalam giat operasi Zebra yang di laksanakan dari tanggal 30 Oktober sampai 12 September jelas Baroya.

Sementara itu Andi warga talang jawa salah satu pengendara yang melintasi perempatan jam Gadang merasa terkejut saat dirinya di hentikan Kasatlantas dan jajaran nya yang ternyata meminta menunjukan STNK dan SIM, karena di nilai lengkap maka polantas memberikan souvenir kepada  dirinya kata andi .

Hal serupa di alami lesi salah satu perawat yang bekerja di rumah sakit yang juga kaget saat di hentikan Polwan dan langsung menanyakan STNK dan SIM karena di nilai lengkap dirinya juga mendapatkan kenang-kenangan dari Kasatlantas terang lesi .

Reporter : Aceng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *