SUMSEL

Kasat Reskrim Keberhasilan Ini Milik Bersama, Membekuk Tersangka Pembunuh Bayaran

SIBERNAS.com, Pagaralam – Polres Pagaralam baru-baru ini berhasil membekuk tiga tersangka pembunuhan Ibu dan anak yaitu Ponia (35) dan selvia (13) dan saat ini ketiga tersangka yakni tika, Jefri dan riko di amankan di mapolres Pagaralam guna mempertanggung jawabkan perbuatan nya.

Kesuksesan ini tak luput dari peran serta jajaran Reskrim Polres Pagaralam pimpinan IPTU Acep Yuli Sahara,SH di bantu kanit pidum IPDA Yuli Sahara,Bripka Yulius dan jajaran lain nya.

Di temui di ruang kerja nya jumat 04/01 pria yang akrab di sapa Acep ini mengatakan bahwa keberhasilan dalam mengungkap kasus pembunuhan berencana ini merupakan keberhasilan bersama dari semua tim yang tergabung dalam mengungkap kasus yang sudah terencana matang dan di dalangi oleh tika janda beranak satu yang tergolong kejam dan sadis.

Lihat Juga :  KPK Gelar Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Sumsel

Berkat kecepatan tim polres Pagaralam di bantu IT, akhirnya berhasil mengejar pelaku dan mengamankan yang saat itu berada di Jakarta Barat ucap Bintara lulusan 1996 .

Atas keberhasilan ini Acep dan rekan rekan banyak mendapat acungan jempol baik dari masyarakat maupun pihak keluarga seperti yang di sampaikan Uci(30) yang sangat berterimah kasih atas keberhasilan dan kerja kerja keras jajaran polres Pagaralam atas kecepatannya dalam mengungkap kasus pembunahan Ibu dan Anak ini.

Di akhir perbincangan Acep menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap berhati hati dan waspada karena bahaya selalu mengintai dan jangan segan-segan untuk melapor bilamana melihat kecurigaan atau kejahatan dengan menelpon No 110 layanan darurat atau hubungi kantor polisi terdekat ujarnya.

Lihat Juga :  Waspada, 7 Sapi di Sumsel Positif Terserang Wabah PMK

Semoga kedepan polres Pagaralam terutama Jajaran Reskrim bisa terus memcegah membrantas dan menindak para pelaku kejahatan yang ada di wilayah hukum Pagaralam, maka dari itu peran serta masyarakat dan intansi lain nya sangat mendukung dalam mengungkap dan mengembangkan kasus yang kerap terjadi di Kota Pagaralam ini ujar pria yang mempunyai motto kerjakan apa yang dapat di kerjakan hari ini dan jangan menunda hari esok.

 

Reporter : Aceng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *