Uncategorized

Kapolres Pimpin Penggerebekan Gudang Miras

SIBERNAS.com, Pagaralam – Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji, memimpin‎ langsung penggerebekan gudang minuman keras (miras) terbesar di Pagaralam Selatan. Operasi terhadap gudang berisi miras berbagai merek ini berlangsung Rabu (5/12/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Di  gudang yang  diduga milik Ateng ini, petugas menemukan  ratusan dus miras merek Vodka, Asoka, Newport, dan Anggur Merah yang siap dipasarkan.

Kepada wartawan, Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo  Aji,  didampingi Kasat Reskrim Iptu Acep Yuli Sahara; Kapolsek Pagaralam Selatan, Ipda Galuh;  Kanit Pidum Ipda Dian Rana; mengatakan bahwa pengungkapan kasus miras ini berdasarkan hasil penyelidikan dan laporan dari para pengecer miras yang ada di Kota Pagaralam

“Petugas kita sudah melakukan pengintaian sejak lama. Ketika ada miras di sini, langsung kita gerebek sebelum pemiliknya menjual ke pengecer,” katanya.

Menurut Tri, pihaknya akan memproses hasil operasi ini sampai tuntas. Hal ini mengingat banyaknya dukungan masyarakat Kota Pagaralam seperti ulama, ustadz dan tokoh masyarakat.

Sementara itu, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, mengatakan bahwa pihaknya merasa prihatin dengan maraknya peredaraan miras di kota ini. Apalagi ini merupakan  pengerebekan  gudang miras terbesar dengan total sitaan 6.808 botol miras. Alpian juga mengatakan bahwa jika dilihat dari bentuk stiker dan tutup botol beberapa miras, ada dugaan bahwa miras tersebut palsu.

Reporter: Aceng

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *