SUMSEL

Kapolres Bantu Bangun Kubah Masjid Tebat Baru Ulu

Kapolres mengatakan semoga pembangunan kubah masjid ini cepat selesai di bisa di manfaatkan oleh masyarakat tebat baru ulu

SIBERNAS.COM, PAGARALAM – Membantu sesama manusia adalah merupakan sikap yang terpuji dan di anjurkan oleh agama, apalagi bantuan itu sangat berarti dan tepat sasaran.

Hal inilah yang di lakukan Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono  saat  memberikan bantuan  berupa 60 sak semen untuk pembangunan Kubah  ke Masjid Jamiatul Mutaqqin Tebat baru Ulu kelurahan tebat giri indah kota pagaralam Kamis 27/09 2018.

,Kapolres dalam kesempatan itu di dampingi Kabag Sumda kompol Tri warman, kasat Narkoba AKP Syaripudin, Kapolsek pagaralam selatan IPDA Galuh  ,kapolsek Pagaralam utara AKP Herry Widodo, Danramil 0408 AKP Inf Sudarno, Ketua Pwi Asnadi serta para awak media lainnya .

Bantuan yang di terimah langsung oleh ketua Rukun warga (RW) 02 Tebat giri indah apriko  di dampingi tokoh masyarakat Epson bali usai Sholat Zhuhur bersama di masjid Jamiatul Mutaqqin.

Lihat Juga :  Pemprov Sumsel Siapkan Berbagai Strategi Pencegahan PMK

Kepada wartawan kapolres mengatakan semoga pembangunan kubah masjid ini cepat selesai di bisa di manfaatkan oleh masyarakat tebat baru ulu  dan kapolres juga menghimbau agar masyarakat tebat baru ulu tetap kompak serta mengutamakan kerukunan antar warga dan yang terpenting menjaga keluarga agar terbebas dari bahaya narkoba ujar kapolres.

ementara Ketua RW 02 Kelurahan tebat giri indah Apriko mengucapkan terimah kasih atas Bantuan dari kapolres Pagaralam berupa semen sebanyak 60 Sak dan mudahan kedepan jalinan silaturahmi antar warga tebat baru tetap terjalin dan kompak selalu pungkas Apriko.

Reporter: Aceng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *