SRIWIJAYA FC

Kalahkan Semen Padang, Ini Kunci Kemenangan SFC

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) sukses kalahkan Semen Padang 2-1 dalam laga yang dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (11/10/2021) malam. Gol SFC diciptakan oleh Afriansyah (48) dan Dedi Hartono (66). Sementara gol Semen Padang diciptakan oleh Serdy Ephy Fano (38).

Pelatih SFC Nilmaizar mengatakan, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras tim. Pada babak pertama SFC terus ditekan, namun kondisi berbalik di babak kedua.

“Kondisi di sepakbola situasional namun evaluasi itu penting. Instruksi berjalan lancar dan hasilnya menang,” kata Nilmaizar.

Sementara Pelatih Semen Padang, Weliansyah mengatakan, pemainnya bermain bagus dan pertandingan berjalan sangat menarik. Weliansyah menyebut ada kesalahan pemain di babak kedua sehingga motivasi sedikit berkurang.

Lihat Juga :  SFC Minta Lokasi Pertandingan Babak 8 Besar di Tempat Netral

“Masalah fisik tidak ada masalah, kami main 10 pemain masih bisa meladeni,” katanya.

Disebut selalu kecolongan saat melakukan pergantian pemain. Weliansyah menyebut bukan suatu kesalahan, namun ada pemain yang cedera.

“Ricky Ohorela itu cedera, bukan kesalahan pergantian pemain, tidak bisa dipaksa. Setelah ini ada evaluasi yang harus dilakukan,” katanya.

Editor: Ferly M

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close