SUMSEL

Kadisdikbud Pagaralam Buka Lomba Tengah Semester.

para pemenang  juara 1,2 dan 3 lomba kegiatan tengah semester ini akan bisa di terimah di smu negeri 01 tanpa tes

SIBERNAS.com, Pagaralam – Walikota pagaralam Alpian maskoni melalui kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan Drs Marjohan Derah,Mpd hari ini 15/10 secara langsung membuka acara kegiatan tengah semester Smu Negeri 01 Rujukan kota pagaralam tahun 2018 .

Pembukaan kegiatan tengah semester  yang di laksanakan di lapangan upacara Smu negeri 01 kota pagaralam yang di hadiri oleh para pengawas pendidikan, peserta, guru didik dan para siswa smu negeri 01.

Ketua pelaksana kegiatan tengah semester saka Alkautsar mengucapkan terimah kasih kepada seluruh panitia terutama para teman teman organisasi siswa intra sekolah (OSIS) yang telah bersusah payah dan bekerja keras sehingga acara ini terlaksana dengan baik.

untuk para peserta agar bisa mengikuti kegiatan ini dengan sportifitas dan penuh persaudaraan karena bukan menang atau kalah yang kita utamakan tapi kekompakan. Dan kekeluargaan lah yang paling utama ujar ketua osis ini.

Lihat Juga :  KPK Gelar Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Sumsel

Kepala Smu Negeri 01 kota pagaralam  Suniar,Mpd dalam sambutan nya mengatakan salut atas semangat anak didik yang mengikuti kegiatan ini dan kegiatan tengah semester ini adalah yang ketiga kali nya di laksanakan di smu negeri 01 ini.

Dalam perlombaan kegiatan tengah semester, ada lima katagori diantara nya Spech kontes,Pidato dengan bahasa inggris,cerdas cermat, bacapuisi dan kaligrapi serta di ikuti oleh para siswa /i Smp dan Mts yang ada di kota pagaralam.

Lihat Juga : Garuda Terbang Langsung Singapura-Tanjung Pandan, Bangka

Diharapkan para siswa/i yang mengikuti kegiatan ini bisa memberikan yang terbaik bagi sekolah nya masing masing  dan para pemenang  juara 1,2 dan 3 lomba kegiatan tengah semester ini akan bisa di terimah di smu negeri 01 tanpa tes jadi buat para peserta manfaatkanlah kesempatan yang baik ini dengan semangat dan berusaha tuk jadi pemenang ujar Suniar.

Lihat Juga :  Deru: Masih Belum Tahu Siapa yang Ditunjuk Jadi Pj Bupati Muba

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Drs marjohan derah,Mpd yang sekaligus membuka kegiatan tengah semester di smu negeri 01 mengatakan selamat bertanding kepada para peserta yang mengikuti lomba kegiatan tengah semester ini.

Marjohan juga menegaskan kepada para panitia harus objektif dan transparan dalam menjadi wasit perlombaan ini dan para utusan dari smp dam mts tentunya merupakan para siswa yang terbaik apalagi ini merupakan tiket masuk ke Smu Negeri 01  tanpa tes bagi siswa siswi yang mendapat juara di perlombaan tenfah semester ini jelas marjohan.

Reporter  : Aceng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *