SRIWIJAYA FC

Jualan Jersey, Gubernur: Bukan Orientasi Profit

Sibernas.com, Palembang-Gubernur Sumsel Herman Deru berjualan jersey Sriwijaya FC (SFC) di Kambang Iwak Palembang, Minggu (15/11/2020). Gubernur menegaskan, penjualan jersey bukan berorientasi kepada profit atau keuntungan.

Dikatakan Gubernur, penjualan jersey SFC bukan berorientasi keuntungan, melainkan memperdalam rasa memiliki. Karena itu dia meminta tim marketing menjelaskannya kepada para pembeli.

“Target penjualan 1000 jersey bisa tercapai karena sudah banyak yang booking dan membeli jersey SFC. Teruslah berjualan jersey SFC, tidak perlu menunggu dihadiri Gubernur,” tandasnya.

Gubernur menyarankan, penjualan jersey SFC bisa dilakukan di beberapa titik seperti di Kantor Bank Sumsel Babel (BSB), PT Bukit Asam (PTBA) dan Hotel Swarna Dwipa. Kemudian, tim marketing bisa menjual jersey SFC secara lebih luas, karena penggemar SFC tidak hanya di Palembang, ada yang di luar kota dan daerah perantauan.

“Jaga keaslian, jangan sampai usaha printing mencetak jersey SFC secara ilegal. Jersey yang dijual ini kaos anti bakteri, diproduksi khusus, dan harganya terjangkau,” tegasnya.

Presiden SFC Asfan Fikri Sanaf menambahkan, jersey yang dijual seharga Rp250 ribu untuk yang polos. Sementara jersey lengkap dengan nomor dan nama pemain dijual Rp350 ribu.

“Jersey yang dijual asli, dan yang jual dipimpin gubernur, mahal sedikit tidak apa-apa, jangan ditawar,” cetus Asfan.

Reporter: Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close