BERITA UTAMAOLAHRAGA

Jika Dipercaya Jabat Kapten, Amrizal Siap

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Siap Kapten Sriwijaya FC (SFC) musim ini masih belum jelas. Namun, satu nama menjadi kandidat kuat, yakni Amrizal.

Pada laga ujicoba terakhir melawan Lahat Selection, mantan pemain Persija Jakarta itu dipercaya memegang jabatan kapten. Amrizal mengaku siap jika akhirnya terpilih sebagai kapten, apalagi jabatan kapten bukan hal yang baru baginya.

“Saya siap saja. Sebelumnya saya menyandang status sebagai kapten tim di beberapa klub seperti PSPS Pekanbaru dan Gresik United,” kata Amrizal, Sabtu (27/4/2019).

Meski begitu, Amrizal menyerahkan keputusan akhir kepada Pelatih SFC Kas Hartadi, serta jajaran manajemen tim Sriwijaya FC.
.
“Ya Kita serahkan ke pelatih, ke manajemen apa yang terbaik untuk tim. Kalau saya ditunjuk, saya siap. Tapi kalau yang lain ditunjuk, saya juga siap. Tapi kan kapten itu hanya di lapangan saja, tapi kita perlu kerjasama di tim untuk kekuatan tim, untuk kesatuan tim,” jelas dia.

Lihat Juga :  Pemain Tunggal Putri Indonesia Putri KW Berhasil Bungkam Tuan Rumah

Saat ini Ambrizal sudah berada di Solo bersama dengan skuad lainnya untuk menjalani laga ujicoba dengan tiga tim Pulau Jawa. Tiga tim tersebut yakni Persis Solo, Perseru Badak Lampung dan Persebi Boyolali.
.
“Laga ujicoba ini sangat penting sebagai persiapan pertandingan. Ujicoba sangat penting karena untuk persiapan pertandingan, menguji mental kita, bentuk karakter kita, jadi kita harus siap ujicoba di Solo ini,” tutup pria 38 tahun tersebut.

Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *