SUMSEL

Iptu Regan Kusumah Wardani Jabat Kasat Res Narkoba Polres Pagaralam

SIBERNAS.com. Pagralam – Iptu Regan Kusumah Wardani, S.I.K. menjabat Kasa Res Narkoba Polres Pagaralam. Mantan Kapolsek Air Sugihan Polres Ogan Komering Ilir (OKI) ini menggantikan AKP Syafaruddin, S.H., yang kini diamanahi sebagai Kapolsek Lais Polres Musi Banyuasin (Muba)

Acara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Wakapolres Pagaralam, Kompol Tri Wahyuni, berlangsung di Gedung Serba Guna Aula Wirasatya “96, Jumat (08/03/2019).

Dalam amanah Kapolres Pagaralam, yang diwakili Wakapolres Kompol Tri Wahyuni, mengatakan bahwa rotasi dan mutasi adalah yang biasa dan pasti terjadi di lingkungan Polri. Apalagi, jabatan itu merupakan jabatan promosi seperti kapolres, kabag, kasat, dan kapolsek.

“Namun, yang harus kita ingat adalah, di mana pun kita ditempattugaskan, harus siap dan menjalankan tugas secara profesional dan objektif.  Kasat Narkoba adalah salah satu kasat pokok yang ada di lingkungan polres serta di harapkan kepada kasat yang baru  bisa memberikan yang terbaik serta bisa menindak dan mengungkap maraknya peredaraan narkoba yang ada di Kota Pagaralam ini,” kata Tri Wahyuni .

Lihat Juga :  Pemprov Sumsel Lanjutkan Pemberian Bantuan Untuk LKS

Tri Wahyuni juga mengucapkan selamat bertugas kepada AKP Syafaruddin, S.H. ke tempat tugas yang baru.

Hadir dalam sertijab, para kabag, kasat, kapolsek, dan jajaran Polres Pagaralam dan pengurus Bhayangkari Polres Pagaralam.

Reporter: Aceng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open