BERITA UTAMASRIWIJAYA FC
Trending

Ini Status Empat Pemain Anyar SFC, 2 Bisa Main Lawan Perserang

Sibernas.com, Palembang-Sebanyak empat pemain berhasil didatangkan Sriwijaya FC (SFC) di awal putaran kedua, yakni Zulkifli Syukur, Hendra Ridwan, Yohanis Nabar dan Hendrico Satriadi.

Keempat pemain ini juga ikut dibawa untuk menghadapi Perserang Banten pada laga perdana putaran kedua Liga 2 2019 di Stadion Maulana Yusuf, Rabu (3/7/2019). Minus Anis Nabar, tiga pemain anyar sudah berada di Bandara Internasional Soekarna Hatta, Senin (19/8/2019). Lalu, bagaimana status keempat pemain ini?

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengatakan, untuk Zulkifli Syukur dan Hendra Ridwan sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan tinggal menunggu pengesahan secara online.

“Sementara untuk Hendrico dan Anis Nabar masih menunggu kelengkapan administrasi dan kelengkapan data dari klub lamanya,” terang Faisal Mursyid.

Lihat Juga :  Rudy Nurdin Rajak Belum Terpikir Tinggalkan SFC

Faisal mengatakan, untuk jumlah pemain baru belum bisa ditentukan, namun disesuaikan dengan kebutuhan tim dan pelatih. Sementara untuk pendaftaran pemain baru pada putaran kedua ini ditutup pada tanggal 26 Agustus 2019.

“Dengan penambahan 4 pemain baru maka total pemain SFC saat ini 23 pemain. Dengan kekuatan 4 pemain baru ini tentu diharapkan kekuatan SFC dapat semakin baik, mengingat tim-tim pesaing di Wilayah Barat juga melakukan pembenahan tim dengan merekrut sejumlah pemain yang berasal dari klub Liga I,” pungkas Faisal.

Terpisah, Zulkifli Syukur mengaku alasannya ke Sriwijaya FC karena tim ini mempunyai tujuan yang jelas untuk kembali ke Liga 1.

“Selain itu, saya tidak ingin bertemu PSM, jadi saya memilih bermain di kasta kedua,” kata Zulkifli.

Lihat Juga :  Banjir Jadi Kolam Renang Dadakan Bagi Anak-Anak di Papera

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open