BERITA UTAMAOLAHRAGA

Ini Nama-nama Pemenang Sayembara Desain Jersey Sriwijaya FC

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Manajemen Sriwijaya FC (SFC) akhirnya mengumumkan nama-nama pemenang sayembara desain jersey SFC untuk kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini. Dari ratusan peserta, diambil tiga pemenang.

Untuk juara pertama disabet pemuda asal Kota Depok Irfaan Saifullah, dan berhak mendapatkan uang senilai Rp1 juta. Juara kedua diraih Rian Faizal Ardiansyah asal Bandung dengan hadiah Rp500 ribu. Untuk juara ketiga menjadi milik Pramika Efansa asal Lubuklinggau dengan hadiah Rp250 ribu.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengatakan, pihaknya memilih desain milik Irfaan Syaifullah atas dasar estetika dan space. Di mana, di desain tersebut ada unsur songket yang menjadi ciri khas kearifan lokal Sumatera Selatan.

Lihat Juga :  Indonesia Lolos ke Semifinal Sepakbola SEA Games

“Dan juga kita pertimbangkan space untuk sponsor, nanti jangan tumpang tindih dengan desain jersey tersebut,” ungkap Faisal, Jumat (10/5/2019).

Ke depan, Faisal mengatakan warna jersey tersebut mengacu kepada 3 warna seperti musim sebelumnya. Di mana, ketiga warna kuning, hitam dan hijau itu merupakan perwakilan nama 3 suporter Laskar Wong Kito.

“Warna yang pasti mengacu pada 3 warna suporter SFC,” jelasnya.

Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *