BERITA UTAMAOLAHRAGA

Ini Kelemahan SFC Menurut Kas Hartadi

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Sriwijaya FC (SFC) keluar kandangnya Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, melakukan laga eksebisi ke kabupaten/kota di Sumatera Selatan (Sumsel) lalu akan bertolak ke Solo untuk melakoni tiga laga ujicoba lagi. Pascalaga eksebisi, Pelatih SFC Kas Hartadi menyoroti dua kekurangan SFC.

“Ada evaluasi yang saya catat untuk kami perbaiki sebelum agar lebih baik saat ujicoba di Solo nanti,” kata Kas Hartadi, Jumat (26/4/2019).

Ia menilai, kekurangan pertama adalah yaitu finishing touch (penyelesaian akhir) yang SFC belum baik, meskipun melawan tim lokal Lahat Selection skor SFC cukup besar yaitu 6-0, namun ada dua tendangan penalti yang gagal menjadi gol.

“Tak hanya melawan Lahat Selection, menghadapi tim bermaterikan pemain lokal seleksi SFC ada penalti yang gagal dicetak pemainnya,” tegas arsitek asal Solo itu.

Lihat Juga :  Kabel Power 21 Tahun Diganti, 19 Mei Air PDAM Mati 6 Jam

Kekurangan kedua adalah soal transisi bermain, yang dilihatnya masih lamban dari menyerang ke bertahan. Kekurangan ketiga pemain yang kurang enjoy dalam bermain sehingga terburu-buru menyelesaikan peluang.

“Saya ingatkan pemain dalam setiap pertandingan agar enjoy,” katanya.

Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *