SRIWIJAYA FC

Ini Alasan Rahel Pilih Gabung ke Persela Lamongan

Sibernas.com, Palembang-Winger enerjik Rahel Radiansyah memilih memperkuat tim Liga 1 Persela Lamongan pada putaran kedua Liga 1 2021.

Rahel mengatakan, setelah Sriwijaya FC (SFC) gagal melaju ke babak semifinal Liga 2, tim dibubarkan. Tadinya dia memperkirakan jika ia harus menunggu musim depan untuk kembali merumput.

“Saya diajak gabung oleh Pelatih Persela Lamongan Jafri Sastra. yang sebelumnya pernah melatih Muba Babel United,” kata Rahel, Rabu (5/1/2022).

Bersama, Rahel akan memberikan kontribusi. Apalagi, Persela saat ini tengah berjuang untuk menembus papan tengah klasemen. Saat ini, Persela Lamongan menempati posisi ke-16 dengan 14 poin.

“Target saya semoga bisa berkontribusi banyak buat Persela Lamongan,” ujarnya.

Lihat Juga :  Kontrak Habis, SFC Belum Beri Sinyal Pertahankan Nilmaizar

Sejauh ini Rahel sudah bermain 35 kali di Liga 1 dan 2, ia memulai karirnya di Persebaya Youth, kemudian Persisam Youth, Persisam, Persiba, Gresik United, Martapura FC dan terakhir SFC.

Pemain ini juga pernah dipangil ke Timnas U23 namun hanya bertanding sebanyak satu kali. Harga pasaran saat ini untuk Rahel menurut transfermarkt berkisar Rp1,30 miliar pada update 16 November 2021.

Editor: Ferly M

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *