KRIMINALITAS

Ibuk kandung Pergi Kerja, Ayah Ini Nekat Cabuli Anak Tirinya Hingga Empat Kali

SIBERNAS.com, Palembang – Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Palembang menangkap Asmuid (25)  yang telah tegah  mencabuli putri tirinya sendiri yakni berinisial ZU (14) hingga beberapa kali dalam kurun waktu satu bulan sejak akhir September hingga Oktober tahun lalu.

“Ya benar kami telah menangkap Asmuid sebagai ayah tiri yang tega mencabuli putrinya sendiri,” kata Kanit PPA Iptu Tohirin melalui Kasubnit Ipda Hendri, Senin (27/1/2020).

Ia menjelaskan aksi bejat pelaku terungkap saat kakak korban curiga dan melaporkannya ke pihak berwajib.

“Atas kejadian tersebut kini pelaku sudah di bawak ke Polrestabes Palembang untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya.

Sedangkan pelaku Aspuid yang sehari-hari bekerja jadi kuli bangunan saat diwawancarai oleh pihak wartawan telah mengakui perbuatannya.

Lihat Juga :  Sakit Hati, Angga Curi Tabung Gas Milik Bibinya

Menurutnya, ia tega mencabuli putrinya sendiri dikarenakan tergoda dengan kemolekan tubuh korban yang kerap mengenakan baju minim maupun pakaian ketat saat sedang ada dirumah.

Ia mengaku tak kuasa menahan birahi  dan mendatangi korban yang sedang sendiri dikamarnya dan mengajak korban berhubungan badan.

“Setelah saya melakukan perbuatan itu korban pun hanya diam dan menutup wajah pakai selimut,” jelasnya.

Ia menambahkan perbuatan tersebut dilakukan kembali  di hari minggu berikutnya hingga empat kali dalam kurun waktu satu bulan.

“Saya pilih hari minggu karena ibunya korban kerja jaga toko, jadi saya pun ada kesempatan itu,” tutupnya.

Repoirter : Deni wahyudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *