KRIMINALITAS

Ibu di Muara Enim Nekat Ajak Anak Kandungnya Berhubungan Intim

SIBERNAS.com, Muaraenim –-Seorang ibu berinisial IA (40), warga Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, nekat mengajak anaknya EP (19) untuk berhubungan intim di rumahnya.

EP yang saat itu diduga terpengaruh narkoba, langsung menuruti ajakan ibunya untuk berhubungan intim.

Namun, perbuatan keduanya terbongkar saat polisi mengerebek kediaman mereka terkait kasus narkoba, Selasa (17/3/2020) sekitar pukul 03.35 WIB.

Bahkan saat polisi melakukan penggerbekan, didapati tersangka IA sedang mengenakan handuk, setelah dilakukan penggeledahan kemudian didapati bahwa anak laki-laki IA sedang bersembunyi di balik selimut,dan berdalih bahwa anaknya tersebut sedang sakit dan sedang ia rawat.

Kemudian setelah selimut tersebut dibuka, tampak anaknya tersebut sedang dalam keadaan bugil.Diduga ibu dan anak kandung tersebut sedang melakukan perbuatan mesum.

Lihat Juga :  Motor Raib Saat Antar Anak Les

Dimana penangkapan terhadap pelaku bermula dari adanya informasi dari masyarakat yang resah yang menginformasi bahwa di rumah tersangka kerap terjadi transaksi jual beli narkotika.

Dihadapan petugas IA mengaku khilaf mengajak anak kandungnya berhubungan intim

“Saya khilaf tidak tahu apa yang mendorong saya melakukan itu, saya yang mengajak anak saya berhubungan intim, saya menyesal,” katanya sperti dikutip dari tribunsumsel.com

Bahkan suami dijadikan alasan wanita ini mengajak anaknya berhubungan intim.

Dihadapan penyidik, tersangka IA mengaku sudah tiga kali melakukan hubungan suami istri dengan anak kandungnya tersebut.

 

 

 

 

 

 

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close