LIFESTYLE

Ibu Atta Halilintar Ungkap 4 Syarat Jadi Istri Anaknya

SIBERNAS.com – Kesuksesan Atta Halilintar mencapai 10 juta subscribers sepertinya membuat sang ibu ingin segera mencarikan jodoh untuk anaknya.

Menariknya ibu Atta Halilintar juga membocorkan empat syarat alias kriteria wanita yang diinginkan jadi menantu keluarga Halilintar.

Meski ingin mencarikan jodoh untuk anaknya, namun ibunda Atta Halilintar juga mengungkap fakta baru soal kedekatan anaknya dengan seorang wanita.Sebagaimana diketahui, Atta Halilintar saat ini tengah sibuk menggeluti karir sebagai Youtuber.

Tak heran jika Atta Halilintar akhirnya tak bisa memperhatikan kisah asmaranya.Orangtua dari Atta Halilintar justru tengah sibuk mencarikan jodoh untuk sang anak.

Atta Halilintar 

“Lagi cari mantu kami ini,” ungkap Ayah Atta Halilintar.

Sang Ibunda mengungkapkan bahwa ada seorang wanita yang berhasil menarik perhatian Atta Halilintar.

Ibunda menginginkan Atta Halilintar langsung menikah tanpa melewati proses pacaran.

“Sekarang ada usulan umi yang ‘boleh juga ya mi’ yaudah nanti ta’aruf. Kalau Umi sama Abi maunya anak-anak pacaran setelah nikah,” ungkap Ibunda Atta Halilintar.

Ayah Atta Halilintar mengungkapkan, selain berparas menawan, calon istri Atta Halilintar juga harus baik dari segi agama dan bertutur kata.

Atta Halilintar dan Ibunya

Di samping itu, calon istri ideal Atta Halilintar juga sosok wanita yang bisa mengiringinya dalam berkarir.

“Kriterianya kalau Atta maunya ada cantik, dari segi paras, kata-kata, yang kedua solehah, ketiga keturunannya bagus kan. Kalau boleh orangnya juga ada kemampuan jadi bisa mengiringi Atta jadi bukan hanya Atta yang mencetak karya-karya tapi dia juga,” ungkap Ayah Atta Halilintar.

Bukan dari segi harta, tetapi Sang Ibunda mengungkapkan Atta Halilintar menginginkan wanita yang sehati dengannya.

“Kemampuan maksudnya bukan materil ya, tapi punya kesamaan jiwa,kan susah kalau nggak bisa mengimbangi,” ungkap Ibunda Atta Halilintar.

Saking getolnya mencari calon mantu, Ibunda Atta Halilintar sampai akan membuka lowongan perjodohan anak sulungnya itu.

“Kita lagi bikin segmen Pak Hali dan Bu Hali cari jodoh,” lanjut Ibunda Atta Halilintar.

Masjid Instagramable Atta Halilintar

Meski sang ibu getol mencarikan jodoh untuk anaknya, namun di sisi lain Atta Halilintar justru memiliki niat lain setelah sekses mencapai 10 juta subscribers.

Untuk diketahui, Atta Halilintar dan Ria Ricis telah dinobatkan menjadi kreator independen pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang mendapatkan Diamond Award.

Hal tersebut lantaran saluran youtube-nya memiliki lebih dari 10 juta subscribers.

Atta Halilintar pun tak pernah menyangka bisa mendapati prestasi itu, apalagi pencapaiannya itu dia dapat dalam waktu singkat.

“Alhamdulillah banget, kalo aku tadi abang bilang 11 juta subscriber, aku aja masih nggak nyangka. Kan kemarin baru 10 (juta subcriber), tiba-tiba seminggu lebih kemudian tiba-tiba 11 (juta subscriber).”

“Itu aku sendiri masih nggak sadar kenapa penumbuhannya benar-bener cepat banget sampai aku makin semangat bikin konten, bikin sesuatu yang baru di YouTube aku, bikin terobosan yang beda dari yang lain, jadi punya ide yang kadang nggak mikir kesehatan aku sendiri,” ungkap Atta Halilintarsaat dikutip dari Grid.ID baru-baru ini.

Sebagai wujud rasa syukur atas melonjaknya jumlah subscribers, anak sulung dari keluarga ‘Gen Halilintar’ ini mengungkapkan bahwa dirinya akan membangun tempat ibadah umat muslim.

Atta Halilintar beralasan, dirinya sebagai seorang influencer harus memberikan contoh baik kepada penonton YouTubemya.

“Kalau ditanya soal masjid, itu niat mulia, yang aku suka juga sekarang banyak konten kreator yang berlomba-lomba untuk melakukan hal baik,” ungkap Atta Halilintar.

Atta Halilintar saat ditemui Grid.ID di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

Rencana tersebut pun sudah mulai direncanakan Atta Halilintar dimulai dengan mencari lokasi pembangunan masjid.

“Kemaren aku udah cek tanah, minggu ini kelar semua urusan tanah,” ungkap Atta Halilintar.

Selain itu, lelaki kelahiran Dumai, Pekabaru ini juga membuat kompetisi kepada para pengikut YouTubenya untuk membuat desain masjid.

Sejauh ini Atta hanya memiliki konsep. Dia ingin masjib tersebut akan dibuat seartistik dan senyaman mungkin.

Tujuannya, agar banyak orang yang berlomba-lomba dan termotivasi untuk melangsungkan ibadah, khususnya anak muda.

“dan aku akan buka challenge untuk para subcriber aku, siapa yang bisa desain mesjid yang bagus, karena aku pengin jadi masjid yang milenial yang bisa anak-anak muda tuh senang beribadah, bangga datang ke sana dan kalau bisa dia instagramable juga,”

“Kita menghilangkan kalau masjid itu kuno, kuper, di luar negeri banyak masjid yang bisa orang tuh beribadah tuh senang. Jadi bukan mall atau cafe aja yang wow tapi masjid juga harus yang anak muda banget, bukan youtube aja. Jadi semoga ini bisa menginfluence juga ke orang. Semoga nanti ada banyak orang yang bisa menyisihkan rezeki untuk bangun masjid,” ungkap Atta Halilintar.

Namun, di balik kesuksesan Atta Halilintar, ternyata tak sedikit warganet yang nyinyir dan menuding mereka membeli subscriber atau pengikut.

Ria Ricis dan Atta Halilintar di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2019).

Menanggapi hal tersebut, Ria Ricis mengaku bingung dengan pola pikir netizen. Sebab, selama ini Ria Ricis bahkan tak mengetahui bahwa subscribers bisa diperjual-belikan.

“Justru aku bingung gitu loh. Memang bisa dibeli? Dengan gimana caranya? Kalau followers aku memang tahu karena di instagram aku banyak yang komen tuh kak beli followers,” ungkap Atta Halilintar saat ditemui Grid.ID bersama Ria Ricis di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2019).

Atta Halilintar pun berpikiran sama dengan Ria Ricis. Dia menilai sistem di Youtube jauh berbeda dengan jejaring sosial.

Atta Halilintar pun memberikan penjelasan terkait peraturan yang YouTube terapkan kepada para Youtuber, “Iya, kalau instagram aku tahu, banyak orang jual. Tapi kalau YouTube aku pernah lihat ada yang jual ya, pernah. 100 subscribers itu harganya 1 juta dijual. Karena dia nge-hide sendiri dan YouTube benar-benar clearance.”

“Jadi kalau misalkan ada akun yang nggak aktif dipotong. Aku pernah kena sehari pemotongan 120 ribu subcriber,” ungkap Atta Halilintar. Seperti dilansir dari britabrita.com, (21/2/2019).

“Aku pernah juga,” timpal Ria Ricis. Meyakini dirinya benar, Atta Halilintar pun membuat tantangan dengan hadiah Rp 1 Miliar.

“Kan ngejar 100 ribu aja orang susah. Ini dipotong 120 ribu per-hari kalau akunnya nggak aktif. Jadi menurut aku YouTube benar-benar real. Subscriber-nya real.”

“Aku berani kalau ada orang bisa jual 10 juta subscriber aku bayar 1 M, aku berani. Kalau ada yang jual 10 juta subscriber, karena aku yakin itu nggak ada. Susah,” ungkap Atta Halilintar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *