SRIWIJAYA FC
Trending

HZ : Satu Kaki SFC Sudah di Delapan Besar

Sibernas.com, Palembang-Kemenangan 1-0 atas PSPS Riau di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (16/9/2019) membuat satu kaki Sriwijaya FC (SFC) sudah di babak delapan besar Liga 2 2019. Laskar Wong Kito kini kokoh di puncak klasemen Wilayah Barat dengan 34 poin.

Meski begitu, Amrizal dan kawan kawan diminta jangan lengah, karena persaingan masih sangat ketat. Skuad Laskar Wong Kito diminta tetap fokus meraih poin maksimal di setiap pertandingan.

“Kemenangan atas PSPS Riau membuat satu kaki SFC sudah di babak delapan besar. Tapi pemain harus tetap fokus dan jangan lengah, karena persaingan masih ketat dan kompetisi masih panjang,” kata Manajer SFC Hendri Zainuddin saat menggelar silaturahmi dengan pemain, ofisial dan wartawan di Bebek Slamet, Selasa (17/9/2019) siang.

Lihat Juga :  SFC Masih Yakin Kompetisi Liga 2 Bergulir Tahun Ini

Untuk itu, HZ-sapaan akrabnya meminta pemain untuk meraih kemenangan atas Persibat Batang, Sabtu (21/9/2019) mendatang. Kemenangan atas Persibat memudahkan SFC lolos ke delapan besar.

“Kalau menang atas Persibat, 3/4 kaki SFC sudah di babak delapan besar. Mudah-mudahan performa tim tetap stabil. Pemain harus tetap fokus dan tidak boleh lengah. Perlihatkan bahwa kita layak lolos ke babak delapan besar dan Insya Allah kita bisa menjadi juara Liga 2 2019 dan kembali ke Liga 1,” tegas Hendri.

Pelatih SFC Kas Hartadi menambahkan, fokusnya saat ini adalah membawa SFC lolos ke babak delapan besar dahulu, baru memikirkan babak selanjutnya.

“Fokus utama lolos ke delapan besar dulu. Mudah-mudahan lolos dan selanjutnya bisa ke Liga 1,” tegas Kas Hartadi.

Lihat Juga :  SFC Masih Yakin Kompetisi Liga 2 Bergulir Tahun Ini

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close