SUMSEL

Herman Deru Tepati Janji Bayar Nazar

Dahulu, waktu saya masih berkampanye, saya ada niat jika saya jadi gubernur, maka saya akan menyembelih seekor sapi di dusun ini.

SIBERNAS.com, Pagaralam – Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, memenuhi nazarnya saat berkunjung ke Pagaralam. Orang nomor satu di Sumsel ini juga bersilaturahmi dengan masyarakat di beberapa lokasi.

Dalam sambutannya, Deru mengucapkan terima kasih atas sambutan warga Dusun Pagaralam dan sekitarnya. Selain kunjungan kerja,  Deru juga akan memenuhi nazarnya di daerah ini. Kedatangannya disambut Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, FKPD, tokoh masyarakat dan kaum ulama, serta segenap jajaran Pemkot Pagaralam.

“Dahulu, waktu saya masih berkampanye, saya ada niat jika saya jadi gubernur, maka saya akan menyembelih seekor sapi di dusun ini. Alhamdulilah,  atas izin Allah, ternyata rakyat menghendaki saya memimpin Sumsel. Maka, janji tersebut harus saya tepati dan sudah di lakukan, dan semoga lima tahun ke depan saya bisa membawa Sumsel lebih baik lagi dari yang sudah baik,” kata Deru, Rabu (20/02/2019).

Lihat Juga :  Info Penting, Mulai 1 Februari 2022 Tilang Elektronik Resmi Berlaku di Kota Palembang

Staf Khusus Gubernur Bidang Komunikasi dan Media, H. Alfrenzi Panggarbesi, mengatakan bahwa kunjungan Deru ke Pagaralam ini sudah ketiga kalinya. Selain bersilaturahmi dengan warga,  Deru juga memberikan bantuan kepada beberapa pihak. di antaranya bantuan bibit dan bantuan untuk beberapa rumah Tahfiz.

“Khusus di Dusun Pagaralam, selain bertemu warga, beliau  membayar nazarnya dengan memotong seekor sapi,” kata Alfarenzi.

Taufik (36), warga Dusun Pagaralam mengatakan bahwa warga dusun sangat antusias menyambut kedatangan Deru. Sudah seminggu ini warga Dusun Pagaralam memersiapkan penyambutan. Acara yang  dipusatkan di lapangan yang pada masa pemilihan gubernur merupakan tempat Deru berkampanye.

Reporter: Aceng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *