SRIWIJAYA FC

Hendrico-Anis Nabar Mampu Jawab Ekspektasi Kas Hartadi

Sibernas.com, Palembang-Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Kas Hartadi merasa puas dengan penampilan pemain barunya, terutama Hendrico Satriadi
dan Yohanis Nabar, yang baru bergabung dengan tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Kepuasan pelatih kepala tim kebanggaan warga Sumatera Selatan (Sumsel) itu bukan tanpa alasan. Keduanya berhasil membuktikan kepercayaan Kas Hartadi, yang menurunkan mereka selama 90 menit saat melawan Perserang Banten di Stadion Maulana Yusuf, Rabu (21/8/2019) sore.

Permainan Hendrico dan Anis Nabar di sektor sayap, sangat merepotkan pertahanan tim Perserang. Bahkan, Hendrico mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut.

“Penampilan Anis Nabar dan Hendrico bagus. Kemarin pemain bertahan Perserang kerepotan dengan pergerakan mereka,” ujar Kas Hartadi, Jumat (23/8/2019).

Lihat Juga :  Rudy Nurdin Rajak Belum Terpikir Tinggalkan SFC

Kas mengaku, melawan Perserang, tim bermain solid dan mau kerja keras, seperti yang dia inginkan. Amrizal dan kawan kawan melakukan transisi lalu counter attack, yang menghasilkan satu kemenangan.

“Kehadiran pemain baru SFC memberikan warna berbeda,” tegas arsitek asal Solo itu.

Kas juga menekankan masalah emosi pemain yang harus tetap terjaga. Dari awal dia sudah memberikan instruksi untuk bermain sabar, tenang dan jangan cepat emosi.

“Jangan cepat emosi, itu yang saya tekankan ke pemain, terutama di laga away. Kita sudah mengalami kartu merah saat melawan Cilegon United dan Persibat Batang, untung kemarin tidak kena karu merah, cuma dapat lima kartu kuning. Intinya, harus sabar dan jangan emosi,” tutup Kas Hartadi.

Lihat Juga :  Rudy Nurdin Rajak Belum Terpikir Tinggalkan SFC

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open