KRIMINALITAS

Hendak Masuk Polrestabes Palembang, Toyota Kijang Dihantam Yamaha R 15

Sibernas.com, Palembang-Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Gubernur H Bastari, antara motor Yamaha R 15 warna hitam dengan Toyota Kijang LGX BG 1851 OK warna hitam, Selasa (15/12/2020). Akibat tabrakan ituz dua kendaraan tersebut mengalami kerusakan.

Berdasarkan keterangan Saryono (40), pengendara mobil, saat itu ia dari kantor tempatnya bekerja sekitaran daerah Pusri, lalu ia hendak menuju ke Polrestabes Palembang untuk memperpanjang SIM A.

Ketika sudah sampai di depan Polrestabes ia hendak belok kiri untuk masuk, lalu tiba – tiba ada motor Yamaha R 15 warna hitam tanpa plat yang dikendarai oleh Rama (20) menghantam mobilnya dari belakang.

“Saya sudah hidupkan lampu sen, tapi tiba-tiba dia menghantam saya dari belakang, motor itu melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi,” kata Saryono, warga Perumahan Sidodadi, KM 12, Palembang.

Lihat Juga :  Curi Kotak Amal Masjid Untuk Main Game Online di Warnet

Selanjutnya Rama, warga Bukit Kecil ini mengatakan bahwa ia dari Plaju dan hendak ke Jakabaring.

“Mobil itu stop mendadak Pak,” kata Rama singkat.

Kejadian tersebut mengakibatkan mobil Kijang sedikit penyok di bagian belakang sebelah kanan, sedangkan motor mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

Tidak lama setelah insiden tabrakan itu, terlihat kedua pengendara melakukan diskusi. Setelah melakukan diskusi, akhirnya Saryono dan Rama menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan, dan membawa kendaraan masing-masing ke bengkel untuk dilakukan perbaikan.

Reporter: Edo Pramadi
Editor: Zahid Blandino

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close