PALEMBANG

Harnojoyo Ingin Pemuda Jadi Pelopor Gerakan Subuh Berjamaah

SIBERNAS.com, Palembang – Walikota Palembang H Harnojoyo beserta jajarannya menghadiri Seminar Pemuda Tahun 2018 “Menyiapkan Generasi Millennial Menjadi Digital Marketing Revolution Menuju Palembang Emas Darussalam” di Hotel Wyndham Opi Palembang, Selasa (13/11).

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 150 peserta yang berasal dari berbagai Universitas di Kota Palembang.

Seminar Pemuda 2018 ini mempersiapkan para generasi millennial untuk kemudian memahami Digital Marketing dan mempromosikan salah satunya dua program unggulan Pemkot Palembang, yakni Gerakan Subuh Berjamaah dan Program Gotong Royong.

“Subuh berjamaah ini, program yang dapat mengubah masyarakat kita. Nah, bagaimana bisa dilaksanakan apabila tidak dipasarkan,” ujar Harnojoyo.

Dalam program subuh berjamaah ini, lanjutnya, pejabat bersama 1500 ustadz sama-sama berusaha untuk menjalankan program ini.

Lihat Juga :  Banjir Jadi Kolam Renang Dadakan Bagi Anak-Anak di Papera

Namun, tanpa adanya pemasaran atau promosi kepada masyarakat maka akan sulit untuk dilaksanakan.

“Ini termasuk syiar. Program subuh ini bukan hanya milik Palembang, tapi juga milik semuanya. Begitu juga program gotong royonf yang sudah berjalan 4 tahun lebih” jelas Harnojoyo.

Harnojoyo juga mengingatkan bagaimana pentingnya program gotong royong terutama akibat banjir yang terjadi di Palembang belakangan ini.

“Setiap minggu pagi kita lakukan gotong royong di sungai Palembang. Ini juga perlu kita pasarkan pada masyarakat,” jelasnya.

Beliau berharap dengan adanya seminar ini, 150 peserta yang kemudian nanti akan direduksi menjadi 107 peserta dapat mempromosikan dua program tersebut agar benar-benar menjadi milik masyarakat Palembang demi menuju Palembang Emas Darussalam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *