SUMSEL

Hari Kesaktian Pancasila di Pagaralam Dipimpin Wakil Walikota

Upacara yang di awali dengan pemberian tunjangan hari tua pensiun kepada Asn yang pensiun Terhitung mulai tanggal (TMT) oktober

SIBERNAS.COM, PAGARALAM – Pemerintah kota pagaralam hari ini 1 oktober 2018 memperingati Hari kesaktian pancasila .

Bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Walikota Pagaralam M. Fadli  Komandan upacara AKP Inf Sudarno.

Pembacaan UUD dilakukan Wakil  ketua DPRD  Dedi Stanza. Hadir saat itu Sekretaris Daerah Syafrudin, Asisten 1 Rahmad madroh, OPD  Ketua DPRD Kota Pagaralam Ruslan Abdul Gani, Dandim 0405 Letkol Inf sungudi  ,Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono, Kajari H. jaja  Unsure Muspida Forkompimda para camat, Lurah Sar Pagaralam, siswa siswi Smp, Smu sekota pagaralam.

Upacara yang di awali dengan pemberian tunjangan hari tua pensiun  kepada Asn yang pensiun Terhitung mulai tanggal (TMT)   oktober dan penyerahan uang pembinaan dari Dewan pembina Korpri kota pagaralam kepada Ibu Wita Arianti Juara 1 silawatil Qur, an Korpri provinsi Sumatera Selatan serta penampilan polisi cilik  Binaan Satlantas Polres pagaralam Dari Smp Negeri 02 kota pagaralam pimpinan Indraq, Spd.

Lihat Juga :  Monpera Kembali Dibuka 29 Januari, Banyak Hal Baru

Wakil Walikota M. Padli menyampaikan semoga dengan memperingati upacara hari kesaktian pancasila 1Oktober 2018 ini bisa  menjadi momen penting karena kita tentu masih ingat pahlawan Revolusi yang telah mengorbankan nyawa untuk mempertahankan Hak kemenangan Republik Indonesia.

Ia pun mengajak masyarakat kota pagaralam terutama bagi pemuda yang ada di kota pagaralam ini  karena peran serta pemuda sangat di perlukan dalam memajukan dan mengembangkan pembangunan terutama kota pagaralam ini karena pemuda merupakan ujung tombak suatu bangsa pungkas Wakil walikota M. Padli  usai upacara.

Reporter: Aceng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *