SRIWIJAYA FC

Hari Ini Manager Meeting Bersama PT LIB, SFC Tuntut Kejelasan Liga 2

Sibernas.com, Palembang-PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 2, bakal menggelar manager meeting dengan 24 klub peserta termasuk Sriwijaya FC (SFC) di Hotel Royal Ambarukmo, Selasa (13/10/20) siang.

Manager meeting ini sangat jelas akan membicarakan kelanjutan dari Liga 2 musim 2020, yang sempat ditunda karena belum mengantungi surat dari pihak keamanan karena Pandemi Virus Corona.

Terkait hal itu, Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sebagai pengelola SFC tentunya akan menghadiri undangan dan mendengarkan informasi terbaru terkait kompetisi Liga 2 dari PT LIB. Laskar Wong Kito sendiri, sangat berharap Liga 2 tetap berjalan.

“Kita berharap dan akan meminta Liga 2 supaya bisa berjalan musim ini,” ucap Asisten Manajer Sriwijaya FC Mayumi Itsuwa, Senin (12/10/2020).

Lihat Juga :  Pemain dan Ofisial SFC Jalani Rapid Test

Sebelumnya, telah disampaikan jika Liga 2 bakal bergulir pada November nanti. SFC pastinya ingin apa yang telah disampaikan bisa terealisasi.

SFC sudah lama sekali mempersiapkan tim. Pelatih dan pemain pun, selama ini telah bekerja keras dalam masa persiapan. Oleh sebab itulah, manajemen sangat berharap Liga 2 benar-benar bergulir dan tidak tertunda lagi.

“Setiap tim pun pasti bakal memberikan pandangan atau pendapatnya. Semoga saja kompetisi tetap lanjut seperti yang kita harapkan bersama,” jelasnya.

Pelatih Kepala SFC Budiardjo Thalib bakal menunggu-nunggu hasil rapat karena bakal terkait dengan program latihan. Jajaran pelatih tak bisa dipungkiri masih menahan diri untuk menyusun jadwal uji coba, karena kick off sendiri masih belum jelas.

Lihat Juga :  Jalan Terjal dan Secercah Harapan di HUT ke-16 SFC

“Kita masih menunggu ya, kapan Liga 2 bergulir,” ucapnya.

Masih kata Coach Jo, dalam penantian ini, anak asuhnya tetap menjalani latihan seperti biasa. Beto pun sudah mulai bergabung latihan.

Sekadar informasi, kompetisi Liga 2 yang diikuti SFC sejatinya bergulir pada pertengahan Oktober 2020. Namun, PSSI dan PT LIB mengumumkan kompetisi diundur hingga November mendatang.

Reporter: Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close