SUMSEL

Gubernur Sumsel Buka Jamda VIII Gerakan Pramuka Sumsel

Sibernas.com, Palembang-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru secara langsung membuka kegiatan Jambore Daerah (Jamda) VIII Gerakan Pramuka Sumsel yang digelar di Bumi Perkemahan Pramuka Sriwijaya.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan, dirinya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sumsel atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Saya merasa bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara khususnya Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumsel,” katanya

Lanjutnya, kegiatan ini diharapkan dapat berjalan sengan kondusif sesuai dengan prosedur agenda kegiatan Pramuka. “Kakak minta Jambore ini berjalan dengan kondusif dengan sesuai agenda yang telah dijadwalkan, apalagi didalam jambore ini banyak kegiatan olah fisik,” ujar Deru

Lihat Juga :  Telkom Siap Bersinergi Dengan PWI Sumsel

Deru mengungkapkan, kegiatan Jamda ke VIII Sumsel ini merupakan ajang pertemuan bagi Pramuka Penggalang terbaik di Provinsi Sumsel. “Jangan malukan asal daerah kalian, keluarkan kemampuan yang terbaik dan berikan kesan yang bagus pada ajang ini sehingga dapat terus dikenang,” ungkapnya seraya menambahkan untuk itu dirinya meminta kepada seluruh pembimbknh dari setiap daerah dan Kwarda memperhatikan hal tersebut.

Untuk diketahui, Jamda ke VIII ini diikuti 1114 peserta pramuka penggalang terbaik yang merupakan utusan dari Kwartir Cabang Gerakan Pramuka se-Sumatera Selatan.

Kegiatan ini mengambil selogan “Pramuka Hebat Pramuka Generasi Emas” dan Jambore Daerah kali ini bertepatan dengan hari Guru Nasional, berlangsung dari tanggal 25 sampai dengan 30 November 2021.

Lihat Juga :  Telkom Gandeng PWI Sumsel Latihan Sepakbola Bersama

Reporter : Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close