SRIWIJAYA FC
Trending

Gubernur Beri Diskon, Tiket Suporter SFC Hanya Rp12.500

Sibernas.com, Palembang-Kabar gembira bagi suporter Sriwijaya FC (SFC). Untuk kompetisi Liga 2 2020, ada diskon tiket yang diberikan Gubernur Sumsel Herman Deru, khusus bagi suporter.

Tiket diskon khusus Tribun Utara, Selatan dan Timur. Tribun Utara dan Selatan yang biasa ditempati Sriwijaya Mania Sumsel (S-Man) dan Singa Mania menjadi Rp12.500 dari harga normal Rp25 ribu. Sementara Tribun Timur yang ditempati Ultras Palembang menjadi Rp15 ribu, dari harga Rp30 ribu.

“Ya, sesuai dengan instruksi dari Pak Gubernur kita diminta untuk diskon tiket untuk suporter Sriwijaya FC sebesar 50 persen. Itu sesuai dengan komitmen pak gubernur sebelumnya, supaya semangat membantu tim ini ke Liga 1,” kata Manajer SFC Hendri Zainuddin didamping Asisten Manajer Mayumi Itsuwa memberikan keterangan terkait harga tiket di Sekretariat SFC, Jumat (28/2/2020).

Lihat Juga :  SFC Minta Lokasi Pertandingan Babak 8 Besar di Tempat Netral

Hendri menjelaskan, untuk Tribun VIP tetap Rp75 ribu dan Barat atas Rp50 ribu. Dia berharap, dengan perubahan ini semakin meningkatkan dukungan untuk Sriwijaya FC.

“Dengan diskon ini diharapkan dukungan untuk SFC semakin all out karena kita butuh dukungan untuk kembali ke Liga 1,” tutupnya.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Harga Tiket Sriwijaya FC

Tribun VIP : Rp 75 Ribu
Tribun Barat Atas : Rp50 Ribu
Tribun Timur : Rp 15 Ribu
Tribun Utara : Rp 12.500
Tribun Selatan : Rp 12.500

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close