SRIWIJAYA FC

Gelar Rapat, SFC Bulatkan Tekad Lolos ke Liga 1

Sibernas.com, Palembang-Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 pada pertengahan Juli 2021, Direksi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) menggelar rapat membahas beberapa langkah membawa SFC lolos ke Liga 1.

Rapat digelar di Sekretariat Sriwijaya FC di Komplek PS Mall, Sabtu (22/5/2021) sore. Rapat dihadiri Direktur Utama PT SOM Hendri Zainuddin, Wakil Direktur Utama Hendra Gunawan, Dir Marketing Hendriansyah, Direktur Teknik Indrayadi, Direktur Keuangan Lutfi Zein dan Sekretaris Faisal Mursyid.

Wakil Direktur Utama PT SOM Hendra Gunawan mengatakan, rapat kali ini membahas cara untuk membawa SFC kembali lagi ke Liga 1. Rapat ini sebenarnya rapat bulanan atau rutin, tapi memang beberapa hal dibahas.

Lihat Juga :  Jadwal Lengkap Liga 2 2021, Dibuka Persis VS AHHA PS Pati

“Rapat berjalan dengan penuh kekeluargaan, tujuannya memperkuat SFC yang akan turun sebentar lagi di Liga 2,” kata Hendra.

Dalam rapat, jajaran direksi memberikan pandangan masing-masing. Termasuk progress dan persiapan dari klub Laskar Wong Kito untuk mengarungi Liga 2 musim ini.

“Di sini kita sharing dan menyatukan tujuan bawa SFC ke Liga 1,” tegasnya.

Manajemen menekankan, untuk dapat membawa Laskar Wong Kito ke Liga 1, tak cukup pelatih dan pemain saja. Butuh kekompakkan juga di dalam jajaran direksi PT SOM dan jajaran manajemen tim.

Manajemen dengan tim, pelatih, pemain ofisial dan supporter pun harus kompak dan bersatu. Kompetisi Liga 2 ini sangat berat, persaingan bakal lebih ketat. Tapi, jika seluruh elemen kompak, manajemen sangat yakin target yang diusung akan dapat tercapai.

Lihat Juga :  Belum Maksimal, SFC Benahi Taktik dan Strategi Jelang Liga 2

“Jadi, kita jalin kebersamaan dalam direksi PT SOM, manajemen tim, tim sendiri, supporter dan lain semua pihak. Karena tujuan kita ini sama, bagaimana supaya SFC kembali lagi ke Liga 1,” kata dia.

Editor: Ferly M

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close