OLAHRAGA

Gelar Kejuaraan Tenis Meja, PTMSI Palembang Hadirkan Pemain Nasional

Sibernas.com, Palembang-Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Palembang akan menggelar turnamen tenis meja pada 19-20 Juni 2021.

Ahmad Fauzan Murtado, panitia pelaksana turnamen mengatakan, kejuaraan akan digelar di Sekretariat PTMSI Palembang di Jalan Perkutut Palembang. Turnamen akan mempertandingkan tiga kategori, yakni beregu dua nasional, kelompok umur 25 putra dan putri Sumbagsel.

“Untuk beregu duo nasional, salah satu pemainnya harus pemain lokal. Sedangkan untuk kelompok umur 25 putra dan putri harus kelahiran 1 Januari 1996,” kata Fauzan.

Turnamen tenis meja Pengkot PTMSI Palembang diikuti 24 peserta, baik untuk beregu duo nasional, maupun kelompok umur 25 putra dan putri Sumbagsel. Namun khusus untuk peserta kelompok umur 25 tahun putra dan putri, panitia akan mendatangkan pemain nasional.

Lihat Juga :  Porprov OKU Raya Tetap Sesuai Jadwal

“Hari ini akan dilaksanakan technical meeting. Untuk pemenang panitia menyediakan hadiah uang pembinaan sebesar Rp8 juta untuk juara I beregu duo nasional, Rp4 juta untuk juara II, dan Rp2 juta untuk juara III bersama. Sedangkan juara pertama kelompok umur 25 putra dan putri mendapatkan Rp2 juta, juara kedua Rp1 juta dan juara ketiga bersama Rp750 ribu.

Editor: Ferly M

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close