BERITA UTAMA

Fitrianti Agustinda Serap Aspirasi Warga Kelurahan Sentosa

Saya ingin mendedikasikan diri dan menyerap aspirasi dari tingkat paling bawah

SIBERNAS.COM, PALEMBANG – Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda ngantor di Kelurahan Sentosa Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, Jumat (28/9/2018).

Kegiatan tersebut dimulai dari sholat shubuh bersama yang merupakan agenda rutin. Menurut Fitrianti ngantor di kantor Kelurahan dengan tujuan mendengarkan aspirasi masyarakat, mengadakan pertemuan bersama warga dan tokoh masyarakat RT dan RW.

Pihaknya juga meninjau Posyandu sembari melihat bedah rumah serta pembangunan Infrastruktur untuk memastikan pelayanan di kelurahan berjalan dengan baik.

“Saya ingin mendedikasikan diri dan menyerap aspirasi dari tingkat paling bawah. Mendengarkan permasalahan lalu kita akan segera mencari solusi yang terbaik”, ujarnya saat ditemui.

Dengan adanya program tersebut, pemerintah berharap agar pelayanan pembangunan infrastruktur mulai dari tingkat kelurahan menjadi lebih baik lagi.

Lihat Juga :  Banjir Jadi Kolam Renang Dadakan Bagi Anak-Anak di Papera

“Visi dan misi kedepan menjadikan Palembang Emas Darussalam bisa terwujud. Selain itu untuk mewujudkan masyarakat madani dianjurkan kepada umat muslim memenuhi masjid untuk menunaikan ibadah sholat berjamaah,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Seberang Ulu (SU) II, M Ichsanul Akmal mengatakan kegiatan ini langkah yang bagus dari Wali Kota khususnya Ibu Wakil Wali Kota sejak pelantikan. Mereka turun langsung ke masyarakat.

Selain berdialog dengan warga kelurahan, dilakukan juga kunjungan ke tempat kerajinan rumahan, pembuatan kue tradisional, pembuatan keripik peyek dan kerajinan usaha perabot jati di Kelurahan Sentosa.

Reporter : Handoko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open